Andrea Barzagli: Inter dan Juve Masih Favorit Scudetto!

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Agu 2021, 09:30 WIB
Eks bek Juventus, Andrea Barzagli.

Andrea Barzagli. (Foto: Loris Roselli/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks bek Juventus, Andrea Barzagli, mengklaim mantan timnya dan Inter Milan masih menjadi favorit untuk merengkuh gelar Scudetto di musim 2021/22. Apa alasannya?

Inter Milan pada musim lalu sukses mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan tahun terakhir di Serie A usai memastikan diri menjadi kampiun. Trofi Scudetto tersebut menjadi yang ke-19 dalam sejarah klub sekaligus yang pertama sejak tahun 2010 yang lalu.

Di musim 2021/22, perburuan menuju tangga juara Serie A diyakini tidak akan mudah. Pasalnya sederet tim besar telah melakukan sejumlah perombakan. Sang juara bertahan menunjuk Simone Inzaghi usai Antonio Conte mengundurkan diri, sementara Juventus memulangkan Massimiliano Allegri ke Allianz Stadium usai memecat Andrea Pirlo.

Sementara itu Napoli menunjuk Luciano Spalletti sebagai manajer anyar mereka, Lazio ditangani oleh Maurizio Sarri dan AS Roma membawa pulang Jose Mourinho ke Italia. Kembalinya para pelatih top tersebut lantas membuat banyak pihak meyakini bahwa persaingan di Serie A musim depan akan jauh lebih sengit ketimbang di tahun sebelumnya.

Meski demikian, Andrea Barzagli menilai hanya akan dua tim terdepan dalam perburuan gelar juara di musim depan. Adapun dua tim yang dimaksud Barzagli adalah Juve dan Inter.

"Max [Allegri] tahu betul bagaimana atmosfer yang tercipta di sini dan mengetahui cara untuk menjadi juara. Juve masih menjadi favorit selain sang juara bertahan, Inter," ujar Barzagli kepada Tuttosport.

Serie A 2021/22 sendiri akan resmi bergulir pada 13 Agustus mendatang.

Artikel Tag: Andrea Barzagli, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-barzagli-inter-dan-juve-masih-favorit-scudetto
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini