Andrea Barzagli Dukung Juventus Pulangkan Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jun 2022, 05:13 WIB
Eks gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bek timnas Italia, Andrea Barzagli, ikut berkomentar terkait kabar keinginan Juventus untuk memulangkan eks bintang Manchester United, Paul Pogba, pada musim panas tahun ini. Barzagli mengaku sangat yakin Pogba akan kembali ke performa terbaiknya bersama Si Nyonya Tua.

Usai resmi dilepas oleh Manchester United pada musim panas tahun ini, Paul Pogba semakin santer diwartakan akan merapat ke Juventus. Bahkan dalam beberapa hari terakhir, sejumlah media Inggris dan Italia mengklaim kepulangan Pogba ke Juve tinggal menunggu waktu saja.

Menanggapi kepulangan Pogba ke Juve, Andrea Barzagli lantas memberikan dukungannya. Barzagli mengaku sangat yakin Pogba akan kembali menunjukkan penampilan terbaiknya bersama raksasa Serie A tersebut usai melempem selama enam musim terakhir di Man United.

"Pogba akan membuat keputusan tepat jika pindah ke Juve. Karena, dia akan kembali ke lingkungan yang telah memberinya banyak jasa," ujar Barzagli seperti dilansir dari Football Italia.

"Dia saat ini mencari kestabilan. Juve memiliki itu, mereka juga punya profesionalitas tinggi dan gairah menjadi juara setiap tahunnya. Tekanan dari para suporter tidak akan mengganggu perkembangannya."

Bukan hanya Pogba, Barzagli juga mengaku yakin Federico Gatti yang direkrut pada Januari 2022 yang lalu akan bersinar bersama Juve.

"Saya sudah beberapa kali menyaksikan penampilan Gatti. Saya juga sudah membicarakannya dengan beberapa orang di Juve dan mereka selalu memberi kesan positif terkait Gatti," ujarnya melanjutkan.

"Untuk menembus skuat utama Juve, dia membutuhkan karakter kuat dan kredibilitas tinggi. Jika dirasa pantas membela Juve, Gatti tentu akan mendapatkan waktu untuk bersinar. Saya berharap dia bisa bersinar karena timnas Italia kekurangan pemain seperti Gatti," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Andrea Barzagli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-barzagli-dukung-juventus-pulangkan-paul-pogba
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini