Andre Pinto: Pinjaman Vagiannidis dan Colidio Kemenangan Bagi Semua Pihak

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Okt 2020, 20:10 WIB
Andre Pinto nilai peminjaman Vagiannidis dan Colidio kemenangan bersama

Georgios Vagiannidis/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Sint-Truiden, Andre Pinto menilai peminjaman Georgios Vagiannidis dan Facundo Colidio dari Inter Milan sebagai kemenangan bagi semua pihak.

Dalam sebuah wawancara bersama FCInterNews.it, direktur olahraga Sint-Truiden, Andre Pinto menggambarkan keputusan peminjaman Georgios Vagiannidis dan Facundo Colidio dari Inter sebagai 'pilihan kemenangan' bagi semua pihak yang terlibat.

“Liga Belgia sangat ideal bagi para talenta muda untuk mengekspresikan diri dan bagi mereka untuk mulai tampil di lapangan. Oleh karena itu, jika perlu, kami fokus pada orang-orang berkualitas dari klub yang lebih terkenal yang memiliki hubungan baik dengan kami," ujar Pinto.

“Itu merupakan pilihan kemenangan bagi semua pihak yang terlibat. Kami punya pemain berbakat yang dapat membantu kami di liga. Sementara dalam hal ini Inter dapat melihat para pemain mereka mendapatkan pengalaman di lapangan saat bermain,”

“Para pemain itu sendiri memiliki kesempatan untuk menunjukkan apa yang mereka mampu. Jadi sekarang Mari kita coba untuk tidak terlalu menekan mereka, tapi kami ingin melihat mereka jadi penentu dalam membantu klub untuk memenangkan poin,"

“Kami berharap mereka dapat mengembangkan kualitas mereka dan kami berharap bahwa suatu hari nanti, mereka dapat bermain dan menjadi bintang Inter.” pungkasnya.

Vagiannidis sendiri saat ini belum tampil sejak kedatangannya di De Kanaries. Sedangkan untuk Colidio, dia lebih beruntung karena telah membuat delapan penampilan di semua kompetisi, bahkan berhasil mencetak satu gol dan memberikan satu assist.

Artikel Tag: Andre Pinto, Georgios Vagiannidis, Facundo Colidio, Inter Milan

2190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini