Andre Onana Mengecewakan, MU Lirik Mike Maignan

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Des 2023, 14:47 WIB
Maike Maignan.

Mike Maignan. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penjaga gawang AC Milan, Mike Maignan, karena Erik ten Hag mulai ragu dengan performa Andre Onana.

Pemain internasional Prancis ini merupakan salah satu target utama Manchester United pada musim panas lalu, namun mereka memutuskan untuk tidak melakukan pendekatan karena banderol sang pemain yang menyentuh angka €100 juta.

United akhirnya merekrut Andre Onana dari Inter Milan di atas rekomendasi Erik ten Hag, namun Foot Mercato secara mengejutkan mengklaim bahwa pelatih asal Belanda itu mulai ragu dengan kemampuan Onana di bawah mistar gawang.

Media asal Prancis tersebut menambahkan bahwa pelatih berusia 53 tahun tersebut sangat menyukai profil sosok Mike Maignan, yang kemungkinan akan tersedia dengan harga €70 juta di akhir musim ini. Maignan akan memasuki dua tahun terakhir dari kontraknya bersama AC Milan pada musim panas mendatang. Klub Serie A tersebut kemungkinan akan mempertimbangkan untuk melepasnya jika ia menolak perpanjangan kontrak.

Mungkinkah MU Merekrut Maignan?

Pemain berusia 28 tahun itu adalah penjaga gawang yang kuat dan memiliki kemampuan olah bola yang mirip dengan Onana. Musim ini, ia tampil lebih baik dalam hal bola-bola panjang dan penguasaan bola di sekitar kotak penalti.

Dia mungkin akan mempertimbangkan tantangan baru di musim panas, namun United diragukan akan mengejarnya setelah mengeluarkan dana besar untuk Onana di awal musim panas ini.

Pemain asal Kamerun tersebut telah melakukan beberapa kesalahan di bawah mistar gawang, namun secara umum ia tampil dengan baik. Onana telah melakukan hampir empat penyelamatan per pertandingan dengan tingkat keberhasilan 76 persen.

Dia telah menjadi peningkatan dari David de Gea dengan distribusinya di bawah mistar gawang dan saat ini sedang bersaing untuk meraih Golden Glove dengan lima clean sheet.

Ten Hag secara pribadi ingin bereuni dengan Onana setelah kebersamaan mereka di Ajax dan dia secara terbuka mendukungnya untuk tampil baik setelah melakukan beberapa kesalahan di musim ini.

Sangat tidak mungkin pelatih asal Belanda tersebut akan mempertimbangkan untuk menjualnya dalam waktu dekat dan spekulasi yang menghubungkan Maignan dengan klub tidak memiliki substansi yang jelas.

Agennya menggunakan nama United untuk meyakinkan Milan untuk memenuhi tuntutan gajinya. Mereka mungkin juga ingin menarik minat dari klub-klub top Eropa lainnya.

Artikel Tag: Mike Maignan, AC Milan, Manchester United, Andre Onana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-mengecewakan-mu-lirik-mike-maignan
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini