Andre Onana: Man United Wajib Singkirkan Coventry dari Piala FA

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 18:46 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Kiper Manchester United, Andre Onana, mengomentari terkait pertandingan kontra Coventry City di babak semifinal Piala FA yang akan digelar akhir pekan ini.

Pada akhir pekan mendatang, Manchester United akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan untuk tampil di babak semifinal Piala FA dengan menghadapi Coventry City di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB.

Di atas kertas, Man United jelas menjadi tim yang difavoritkan untuk meraih kemenangan. Selain memiliki pengalaman yang cukup di musim lalu, kualitas mereka juga masih jauh di atas the Sky Blues. Hal itu lantas membuat Andre Onana mengingatkan timnya bahwa kemenangan menjadi satu hal yang wajib mereka raih pada laga ini.

"Laga ini sangat menarik," ujar Onana kepada manutd.com.

"Seperti yang selalu saya katakan: bermain untuk klub yang indah ini, Anda harus selalu meraih kemenangan. Tentu saja ini adalah semifinal; kami pergi ke sana untuk memenangkannya."

"Ini adalah lawan yang sangat bagus dan pertandingan ini akan berjalan sulit, tetapi kami adalah Man United sehingga kami harus siap menghadapi mereka."

Terakhir, Onana menceritakan musim pertamanya bersama Man United. Onana mengaku sangat bahagia bersama klub dan kota barunya.

"Manchester? Ini adalah kota yang bagus, orang-orang di sini baik," katanya.

"Saya merasa diterima di sini; orang-orang memperlakukan saya dengan sangat baik di sini. Tentu saja, saya berada di Milan musim lalu dan musim sebelumnya saya berada di Amsterdam. Saya bersenang-senang di sana, dan kami meraih banyak hal besar bersama, tetapi saya sangat bahagia berada di sini."

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United, Coventry City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-man-united-wajib-singkirkan-coventry-dari-piala-fa
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini