Andre Onana Cari Apartemen di Manchester, Sinyal Merapat ke MU?

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jul 2023, 19:43 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Inter Milan, Andre Onana, dikabarkan mulai mencari apartemen yang nyaman di kota Manchester menjelang kepindahannya ke Manchester United.

Setan Merah telah mengidentifikasi pemain asal Kamerun itu sebagai target prioritas mereka untuk posisi penjaga gawang, dan saat ini pembicaraan sedang berlangsung dengan Nerazzurri untuk menyelesaikan biaya transfer. Manchester United telah mengajukan dua tawaran sebesar €45 juta dan €50 juta termasuk bonus untuk pemain berusia 27 tahun itu, dan sekarang diklaim bahwa proposal baru akan segera disodorkan pada Inter Milan dalam beberapa hari ke depan.

Setan Merah bersedia membayar biaya transfer sebesar €50 juta plus tambahan bonus. Sementara Inter menginginkan €60 juta termasuk bonus, namun diprediksi mereka harus puas dengan tawaran ketiga dari MU

Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa kesepakatan dapat diselesaikan antara hari Selasa dan Rabu. Andre Onana bahkan dikabarkan sudah mulai mencari apartemen yang nyaman di dekat pusat latihan United di Trafford.

United telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Onana, dan transfer bisa menjadi formalitas setelah mereka berhasil menegosiasikan struktur pembayaran dengan Nerazzurri. Hal ini bisa memakan waktu beberapa hari lagi. Erik ten Hag akan sangat ingin segera bereuni dengan mantan bintang Ajax tersebut. Ia akan menginginkannya untuk ikut berlatih sebelum tur pramusim di Amerika Serikat.

Onana akan menjadi peningkatan besar bagi David de Gea di bawah mistar gawang United musim depan. Dia jauh lebih baik dalam hal penguasaan bola, dan memiliki akurasi yang lebih baik dengan bola-bola panjangnya.

Pemain bergaji €74.000 per pekan ini juga memiliki kemampuan yang baik untuk keluar dari garis pertahanan untuk menghentikan pemain lawan. Dia juga dapat beroperasi sebagai penjaga gawang penyapu untuk menghentikan serangan balik tim lawan.

United masih berencana untuk melakukan pembicaraan dengan De Gea mengenai kontrak baru, namun hal tersebut bisa jadi untuk peran cadangan di belakang Onana. Pemain asal Spanyol tersebut sepertinya tidak akan menerimanya.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-cari-apartemen-di-manchester-sinyal-merapat-ke-mu
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini