Andre Onana Akui Man City Tim Hebat, Tapi Inter Tidak Takut

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Mei 2023, 05:38 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Inter Milan, Andre Onana, sama sekali tak menampik bahwa Mancheter City memiliki kualitas yang membuat mereka layak disebut sebagai yang terbaik di dunia. Namun di Istanbul nanti, Onana memastikan Inter ingin membuat sejarah.

Inter Milan dijadwalkan akan tampil menghadapi Manchester City di final Liga Champions musim ini di Attaturk Stadium, Istanbul, pada 10 Juni mendatang. Pada laga ini, tak sedikit pihak yang lebih mengunggulkan the Cityzens untuk menjadi juara menilik kualitas skuat serta penampilan apik mereka belakangan ini.

Andre Onana juga tak menampik bahwa Man City memiliki kualitas yang bisa membuat mereka disebut sebagai yang terbaik di dunia. Namun Onana memastikan bahwa Inter sama sekali tak gentar dan siap membuat sejarah pada laga tersebut.

"Kami menghadapi tim terbaik di dunia. Mereka memainkan sepak bola yang hebat," ujar Onana kepada Inter TV.

"Namun, ini adalah sebuah laga final. Kami akan pergi ke sana untuk membuat sejarah, untuk diri kami sendiri dan Inter."

"Saya tidak bisa menjanjikan kemenangan, tetapi saya bisa menjanjikan bahwa kami akan memberikan segalanya di atas lapangan."

"Kami memiliki karakter dan kepribadian. Kami akan menghadapi pertandingan yang sulit, tetapi saya percaya bahwa dengan bekerja sama, kami akan mendapatkan peluang."

"Ini adalah pertandingan sepak bola dan kami akan memberikan segalanya untuk meraih kemenangan. Karena final bukan untuk dimainkan, melainkan untuk dimenangkan."

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-akui-man-city-tim-hebat-tapi-inter-tidak-takut
4816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini