Ayew Bicara Tentang Transfer Gomis ke Klub Arab Saudi

Penulis: Yuni Winata
Minggu 09 Sep 2018, 09:00 WIB
Ayew Bicara Tentang Transfer Gomis ke Klub Arab Saudi

Andre Ayew - Ghanasoccernet.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Lain: Striker Fenerbahce Andre Ayew, mengungkapkan kesedihannya atas kepergian rekannya Befetimbi Gomis dari klub raksasa Turki, Galatasaray, menuju sebuah klub Arab Saudi, A Hilal.

Ayew dan Gomis mulai berteman sejak keduanya bermain bersama di Swansea City pada musim 2015/16 lalu, dan kemudian kembali berada di kota yang sama setelah Swansea meminjamkan Ayew ke Fenerbahce.

Meski demikian, di hari terakhir jendela transfer, dengan mengejutkan, Gomis pergi ke sebuah klub Saudi Arabia, A Hilal.

Saat bicara tentang transfer Gomis, Ayew mengaku sedih dan kecewa dengan kepergian sahabatnya itu.

“Saya kecewa dengan kepergian Gomis karena teman baik saya pergi. Kami sangat dekat, dia sudah seperti saudara saya sendiri,” kata Ayew.

“Saya sangat menghormatinya dan dia juga menghormati saya. Saya bicara dengannya tentang transfer itu. Gomis mencintai Galatasaray dan dia sangat populer di sini.

“Dia harus pergi, jadi dia pergi. Saya ingin bermain melawannya di derby.

“Tapi Tuhan tahu apa yang terbaik untuk kami. Tentu, kepergiannya akan membuat Galatasaray lebih lemah. Itu akan berdampak positif bagi kami dalam balapan untuk meraih gelar juara.”

Ayew kemudian bicara tentang kompetisi yang akan dihadapi Fenerbahce musim ini.

“Kami akan melakukan segalanya yang kami bisa menjadi juara dan mendapatkan empat bintang itu. Musim ini akan panjang. Kami memiliki (kompetisi) liga, Cup, dan laga Eropa.

“Liga Europa juga tidak akan mudah. Kami akan bekerja keras untuk gol-gol kami.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami melakukan segalanya yang kami bisa untuk memenangkan gelar juara, Piala. Kami ingin para suporter mendukung kami baik di saat terpuruk maupun sukses.”

Artikel Tag: transfer, Andre Ayew, Bafetimbi Gomis, Galatasaray, fenerbahce, A Hilal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-ayew-mengaku-sedih-dengan-kepergian-temannya-dari-turki
1102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini