Andoni Iraola Sebut Bournemouth Tampil Oke Saat Hadapi MU, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 06:22 WIB
Andoni Iraola.

Andoni Iraola. (Foto: Charlie Crowhurst)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Andoni Iraola, menilai skuat the Cherries tampil agus saat menjamu Manchester United tadi malam. Namun masih ada satu kekurangan. Apakah itu?

Bournemouth meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang menjamu Manchester United di Vitality Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB, the Cherries hanya meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Cherries unggul lebih dulu melalui gol Dominic Solanke di menit ke-16. Bruno Fernandes kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-31. Pada menit ke-36, Justin Kluivert kembali membuat tim tuan rumah unggul. Namun, pada menit ke-65, Fernandes mencetak brace dari titik penalti dan memaksa laga berakhir dengan skor imbang.

Menanggapi pertandingan tersebut, Andoni Iraola menilai timnya sudah tampil cukup baik. Akan tetapi, ia menilai the Cherries gagal memaksimalkan peluang yang mereka miliki. Pada laga tersebut, tim tuan rumah tercatat melakukan 20 kali tembakan. Namun, hanya delapan yang on target.

"Kami memiliki banyak peluang yang sangat bagus dan jelas. Terkadang Onana melakukan penyelamatan, terkadang kami tidak memiliki penyelesaian akhir. Kami tidak bisa mencetak lebih banyak gol. Kami memainkan pertandingan yang bagus, bermain dengan baik," ujar Iraola kepada Sky Sports.

"United selalu menemukan cara untuk menjadi berbahaya dan mencetak gol dan ketika Anda tidak menyelesaikan pertandingan melawan tim-tim seperti ini, mereka menemukan cara untuk mencetak gol dan kembali ke dalam permainan."

"Kami bermain sangat baik hari ini, saya sangat puas dengan penampilan kami. Kami adalah tim terbaik hari ini. Kami mungkin harus menemukan cara untuk memenangkan pertandingan-pertandingan seperti ini."

"Kami berada di arah yang benar, kami ingin berkembang dan mengakhiri musim dengan kuat. Kami memiliki jadwal yang sulit di depan kami, banyak laga tandang melawan tim-tim papan atas, namun jika kami tampil seperti yang kami lakukan hari ini, kami akan memiliki peluang."

Artikel Tag: Andoni Iraola, Manchester United, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andoni-iraola-sebut-bournemouth-tampil-oke-saat-hadapi-mu-tapi
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini