Andoni Iraola Klaim Bournemouth Seharusnya Bisa Kalahkan MU

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 06:10 WIB
Andoni Iraola.

Andoni Iraola. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Andoni Iraola, mengklaim the Cherries seharusnya bisa meraih kemenangan saat mereka menjamu Manchester United tadi malam.

Bournemouth meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang menjamu Manchester United di Vitality Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB, the Cherries hanya meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Cherries unggul lebih dulu melalui gol Dominic Solanke di menit ke-16. Bruno Fernandes kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-31. Pada menit ke-36, Justin Kluivert kembali membuat tim tuan rumah unggul. Namun, pada menit ke-65, Fernandes mencetak brace dari titik penalti dan memaksa laga berakhir dengan skor imbang.

Tak lama setelah laga usai, Andoni Iraola memberikan komentarnya. Iraola mengaku puas dengan hasil imbang tersebut. Namun, ia menilai the Cherries seharusnya bisa meraih kemenangan atas lawannya.

"Kami tidak bisa menyelesaikannya. Kami puas bisa meraih satu poin, dan mementingkan raihan satu poin atas Man United, namun kami merasa bahwa kami pantas mendapatkan tiga poin," ujar Iraola kepada Sky Sports.

"Kami melewatkan beberapa peluang, terutama di babak pertama. Kami seharusnya memulai babak kedua dengan skor yang lebih baik. Alasan kami tidak menang adalah karena kami melewatkan beberapa peluang dan semua keputusan wasit yang merugikan kami. Itu adalah dua alasan utama."

Dengan hasil ini, the Cherries menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 42 poin.

Artikel Tag: Andoni Iraola, Manchester United, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andoni-iraola-klaim-bournemouth-seharusnya-bisa-kalahkan-mu
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini