Andoni Iraola Kecewa Usai Bournemouth Disingkirkan Leicester City

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 07:38 WIB
Andoni Iraola.

Andoni Iraola. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Bournemouth, Andoni Iraola, mengaku sangat kecewa dengan tersingkirnya the Cherries dari Piala FA oleh Leicester City dini hari tadi.

Hasil mengejutkan terjadi pada pertandingan putaran kelima Piala FA musim ini. Pasalnya, saat Leicester City yang notabene tampil di kasta kedua sepak bola Inggris meraih kemenangan saat tandang ke markas Bournemouth. Pada laga yang digelar di Vitality Stadium, Rabu (28/2) dini hari WIB, the Cherries kalah dengan skor 1-0 usai Abdul Fatawu mencetak gol kemenangan Leicester di menit ke-105 dengan memanfaatkan assist yang diberikan oleh Kelechi Iheanacho.

Tak berselang lama setelah laga usai, Andoni Iraola memberikan komentarnya. Iraola mengaku sangat kecewa karena timnya gagal mengonversi sejumlah peluang untuk mencetak gol. The Cherries sendiri berhasil melakukan 27 kali tembakan, namun hanya 4 yang on target.Akibatnya, Iraola menyebut the Cherries layak kalah dan gagal lolos ke babak perempat final.

"Ini mengecewakan dan merupakan malam yang buruk bagi kami karena pada akhirnya itu adalah hal terburuk yang bisa terjadi," kata Iraola saat diwawancara oleh BBC Sport setelah laga usai.

"Kami memiliki banyak tembakan dan peluang untuk menyelesaikan permainan dan pada akhirnya jika Anda bermain selama 120 menit dan tidak mencetak gol, Anda layak untuk tersingkir."

"Saya pikir itu adalah sebuah kesempatan yang terlewatkan," tutup manajer asal Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Andoni Iraola, Bournemouth, Leicester City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andoni-iraola-kecewa-usai-bournemouth-disingkirkan-leicester-city
137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini