Andoni Iraola Buka Suara Tentang Masa Depan Lloyd Kelly di Bournemouth

Penulis: Depe Ptr
Minggu 17 Des 2023, 16:23 WIB
Andoni Iraola Buka Suara Tentang Masa Depan Lloyd Kelly di Bournemouth

Lloyd Kelly via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Andoni Iraola mengatakan bahwa masa depan Lloyd Kelly di klub tergantung pada sang pemain, meskipun bos The Cherries secara pribadi ingin mempertahankan bek tersebut.

Kelly absen dalam beberapa laga terakhir karena cedera dan spekulasi tentang kariernya di Bournemouth semakin meningkat menjelang pembukaan jendela transfer Januari.

Kontrak mantan kapten The Cherries itu akan berakhir musim panas mendatang, jika tidak ingin sang pemain pergi secara gratis, maka Lloyd Kelly harus dijual pada Januari.

"Saya ingin dia pulih secepatnya," kata Andoni Iraola dikutip dari BBC Sports. "Dia adalah salah satu pemain terbaik kami.

"Ia telah tampil sangat baik untuk kami dalam pertandingan-pertandingan yang ia mainkan musim ini. Saya berharap ia bisa pulih. Sulit untuk memulihkannya sebelum jeda Januari karena ia mengalami cedera otot dan itu tidak akan mudah baginya untuk bermain pada bulan Desember.

"Kami akan melihat apa yang pasar (transfer) berikan kepada kami. Sebagai pelatih Anda tidak ingin kehilangan dia, tetapi Anda tidak pernah tahu, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya pikir para pemain harus mengambil keputusan sendiri."

Bulan lalu, pencetak gol terbanyak Dominic Solanke memperpanjang masa tinggalnya di Vitality Stadium dan Iraola yakin hal itu menunjukkan keyakinannya pada apa yang sedang ia bangun di klub.

"Musim ini kami mendapat kabar baik dengan kontrak baru Dom Solanke dan ada pemain yang menunjukkan minat untuk melanjutkan kariernya bersama kami," kata Iraola.

"Saya rasa ini bukan sesuatu yang harus kita yakinkan. Ini adalah keputusan yang harus diambil para pemain. Mereka harus yakin sepenuhnya dan masing-masing pihak harus mengambil keputusan."

Artikel Tag: Andoni Iraola, Lloyd Kelly, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andoni-iraola-buka-suara-tentang-masa-depan-lloyd-kelly-di-bournemouth
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini