Andil Krunic Sebelum Martinez Gagal Eksekusi Penalti Dalam Derby Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 16:25 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rade Krunic ternyata memberikan andil sebelum Lautaro Martinez gagal mengeksekusi penalti yang bisa membawa Inter meraih kemenangan atas AC Milan dalam Derby della Madonnina Senin (8/11) dini hari kemarin di San Siro.

Terdapat kejadian menarik saat Rossoneri bermain imbang dengan Nerazzurri yang berkaitan dengan penalti kedua pasukan Simone Inzaghi. Adalah pada menit ke-25 saat Martinez menempatkan bola di belakang Matteo Darmian untuk dikejar dan umpan pemain internasional Argentina tersebut seharusnya mudah dibaca oleh Fode Ballo-Toure. Akan tetapi, ia justru membiarkan gelandang Italia mengambilalih penguasaan bola sebelum menjatuhkannya di kotak terlarang hingga wasit menunjuk titik putih.

Striker Inter pun mengambilalih tugas sebagai algojo setelah mempercayakan Hakan Calhanoglu melakukannya pada penalti pertama, dan MilanNews menuliskan bahwa sesaat sebelum ia bersiap-siap sambil mengumpulkan konsentrasi penuh, Krunic, yang berada di dekat area tak jauh dari sang pemain, mengundang perhatian wasit Daniele Doveri.

Krunic menunjukkan kepada wasit bahwa bolanya tidak diposisikan dengan benar dan pada kenyataannya sedikit lebih maju dari titik penalti. Doveri pun menyadari sinyal gelandang Milan tersebut sebenarnya memang benar sehingga ia langsung memberi arahan kepada Martinez dan membuatnya membenarkan posisi bola tersebut. Kemudian, saat peluit ditiup, tembakan dilesakkan, dan Ciprian Tatarusanu mampu menggagalkannya yang sekaligus mengandaskan peluang Nerazzurri mengulang kesuksesan mereka musim lalu saat menundukkan sang rival sekota.

Artikel Tag: Krunic, martinez, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andil-krunic-sebelum-martinez-gagal-eksekusi-penalti-dalam-derby-milan
2394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini