banner babe

Andhika Wijaya Siap Hentikan Pemain Sayap Persija

Penulis: Dayat Huri
Jumat 31 Mei 2019, 08:00 WIB
Andhika Wijaya Siap Hentikan Pemain Sayap Persija

I Made Andhika Wijaya/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Bali United, I Made Andhika Wijaya, mengaku akan mencoba bermain lebih sabar dan fokus untuk bisa menghentikan pergerakan duo sayap Persija Jakarta, Novri Setiawan dan Riko Simanjuntak, yang dikenal memiliki kecepatan mumpuni.

Andhika Wijaya yang berposisi sebagai bek sayap memang dipastikan bakal cukup sering berhadapan dengan kedua pemain andalan Macan Kemayoran itu kala kedua tim saling berhadapan pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5) nanti.

"Pastinya mereka sangat berkualitas. Di sana ada Riko Simanjuntak, Novri Setiawan yang memiliki kecepatan dan sprint bagus. Saya harus lebih sabar dan fokus ketika berhadapan dengan mereka," kata Andhika Wijaya seperti dilansir laman resmi Bali United.

Untuk memastikan timnya bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan nanti, pemain 22 tahun mengaku sudah belajar dari dua pertemuan di babak 8 besar Piala Indonesia, beberapa waktu lalu.

Dalam dua pertandingan di turnamen lintas kasta itu, kedua tim saling mengalahkan. Bali United menang 2-1 di leg pertama dan Persija Jakarta menang di leg kedua dengan skor 1-0. Hasil itu mengantarkan Macan Kemayoran ke babak semifinal karena unggul agregat gol tandang.

"Ya, kami sudah dua kali bertemu Persija di tahun ini saat Piala Indonesia. Untuk saya pribadi, dua pertandingan itu menjadi modal evaluasi saya sebelum pertandingan besok (Jumat, 31/5)," terangnya.

Lebih lanjut, Andhika pun menyampaikan kesiapan timnya jelang laga besok malam. Ia menyebut bila laga besok sangat berarti penting sebelum libur kompetisi karena Hari Raya Idul Fitri.

"Pertandingan besok pastinya akan sangat penting artinya untuk kami. Kesempatan menjadi tuan rumah harus dimanfaatkan sebelum libur Lebaran nanti. Kami juga ingin meraih tiga kemenangan secara berturut-turut di tiga pertandingan awal Liga 1," pungkas Andhika.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, persija jakarta, i made andhika wijaya

901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini