Andhika Wijaya Siap Berikan yang Terbaik di Piala Menpora

Penulis: Dayat Huri
Rabu 24 Feb 2021, 03:00 WIB
Pemain bertahan Bali United, Andhika Wijaya

Pemain bertahan Bali United, Andhika Wijaya/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Bali United, Andhika Wijaya antusias sambut turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Skuat Serdadu Tridatu sendiri telah menjalani latihan selama tiga pekan sejak awal Februari lalu.

Persiapan lebih awal dilakukan tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu untuk persiapan menghadapi Liga 1 dan Piala AFC 2021. Turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 akan jadi momen persiapan timnya jelang kompetisi resmi.

"Tentu saya sangat senang melihat adanya kompetisi pramusim 2021. Kompetisi ini sekaligus menjadi ajang persiapan tim menuju Liga 1 dan Piala AFC 2021. Pastinya setelah tiga minggu menjalani latihan bersama tim, kondisi saya semakin meningkat," ungkap Andhika seperti dilansir laman resmi klub.

Pemilik nomor punggung 33 di tim Bali United ini telah memasang target di kompetisi terdekat bulan depan tersebut. Tak ayal, target juara ingin diraih Andhika pada turnamen pramusim nanti, usai terakhir merasakan juara di 2019 silam.

"Yang pasti targetnya pertama tim harus lolos grup. Kemudian lolos semifinal dan lanjut final. Astungkara tim bisa sampai juara. Semoga saya bisa membantu tim Bali United membawa juara pada Piala Menpora 2021," harap Andhika.

Dia juga berharap selain mengasah kekompakan tim pada kompetisi pramusim tersebut, impian yang ingin diraih kembali tahun ini adalah mempertahankan gelar juara Liga 1 bersama Bali United. Terkait tampil Piala AFC kali ketiga, dia juga berharap bisa membantu tim untuk meraih hasil maksimal dari kesempatan sebelumnya.

Khusus untuk Piala Menpora 2021, rencananya akan diikuti oleh 18 klub kasta tertinggi sepak bola tanah air. Pertandingan akan dilaksanakan di empat daerah berbeda.

Artikel Tag: andhika, Bali United, Piala Menpora

460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini