Andhika Wijaya Ajak Pemain Bertahan Bali United Tampil Lebih Kompak

Penulis: Dayat Huri
Selasa 01 Mar 2022, 11:30 WIB
Pemain bertahan Bali United, Andhika Wijaya

Pemain bertahan Bali United, Andhika Wijaya/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bek sayap Bali United, Andhika Wijaya mengjak rekan-rekannya untuk tampil lebih kompak kala bersua Persela Lamongan pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (1/3) sore pukul 16.00 WIB.

Pertandingan itu wajib dimenangkan Serdadu Tridatu untuk terus menjaga posisi di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Mereka saat ini menduduki peringkat pertama dengan koleksi 57 poin, unggul dua angka dari Arem FC yang menguntit di posisi dua.

Untuk dapat merealisasikan target tiga angka di laga kontra Persela Lamongan nanti, pemilik nomor punggung 33 itumengaku siap bekerja keras mengawal lini pertahanan timnya.

"Secara fisik kami sudah siap menghadapi Persela dan tentunya pertandingan besok sangat penting bagi kami. Kami juga menghormati Persela dan kami akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan," ujar Andhika Wijaya seperti dikutip laman resmi klub,

Lebih lanjut, bek yang di laga kontra Persipura Jayapura (24/2) lalu mencatatkan assist itu mengaku telah mempelajari dan mewaspadai sejumlah pemain Laskar Joko Tingkir. Andhika Wijaya tidak ingin gawang timnya dibobol oleh Abiyoso dan kawan-kawan seperti di pertemuan pertama. Maka dari itu, dia meminta rekan-rekannya untuk bermain lebih kompak lagi.

"Tentunya kami pemain belakang harus kompak agar tidak kebobolan dan harus bekerja lebih keras lagi," pungkasnya.

Sejauh ini Andhika Wijaya selalu dominan dipercayakan mengawal lini pertahanan sektor bek sayap kanan Bali United. Perannya menyisir pertahanan sisi kanan dalam bertahan dan membantu serangan menjadi nilai lebih untuk Serdadu Tridatu.

Artikel Tag: andhika wijaya, Bali United, Liga 1, Persela Lamongan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andhika-wijaya-ajak-pemain-bertahan-bali-united-tampil-lebih-kompak
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini