Andhika Sudah Dapat Jersey Hamka Hamzah, Berikutnya Incar Jersey Motta

Penulis: Dayat Huri
Selasa 24 Nov 2020, 19:15 WIB
Pemain bertahan Bali United, I Made Andhika Pradana Wijaya

Pemain bertahan Bali United, I Made Andhika Wijaya/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Bali United, I Made Andhika Pradana Wijaya mengungkapkan bahwa dia akhirnya bisa mendapatkan jersey Hamka Hamzah setelah bertukar jersey sehabis pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 silam.

Bertukar jersey memang jadi cara ampuh bagi Andhika untuk mendapatkan jersey pemain idolanya. Khusus untuk Hamka Hamzah, ia sudah mengincar semenjak 2017 silam dan baru kesampaian tahun lalu.

Berhasil bertukar jersey dengan pemain idola, ia mengaku senang dan menilai sosok Hamka Hamzah merupakan legenda yang selalu konsisten dalam bermain dan menjadi panutan bagi pemain muda.

"Iya sejak main di Liga 1, saya beberapa kali minta tukar jersey dengan pemain yang diidolakan. Tahun kemarin sepat minta tukar jersey dengan hamka. Yang baru kesampaian sama hamka setelah bolak-balik lupa, akhirnya baru kesampaian tahun kemarin saat lawan Arema FC," ungkap Andhika seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Dia salah satu pemain legenda Indonesia. Dari kecil saya liat bang Hamka bermain selalu konsisten dari musim ke musim sampai sekarang pun walaupun sudah berumur mainnya masih bagus, pemain yang patut ditiru bang Hamka bagi pemain muda," imbuhnya.

Andhika juga mengungkapkan hasratnya untuk dapat bertukar jersey dengan salah satu pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta. Ia mengaku jika ada kesempatan dirinya ingin bertukar jersey dengan pemain yang telah malang melintang bersama sejumlah klub papan atas Serie A itu.

Sebelumnya pemain yang identik dengan nomor punggung 33 itu sudah berhasil memiliki jersey pemain Persija Jakarta lain, yaitu Ismed Sofyan.

"Berikutnya pengen tukar jersey dengan Marco Motta kalau ada kesempatan melawan Persija, sebelumnya sudah dapat jerseynya Ismed," tandasnya. 

Artikel Tag: andhika, persija jakarta, hamka hamzah

628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini