Ander Herrera Bocorkan Masa Depan David De Gea di Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Jun 2023, 07:41 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Athletic Bilbao, Ander Herrera, membocorkan masa depan David De Gea di Manchester United yang hingga saat ini masih abu-abu. Apa katanya?

Manchester United hingga saat ini masih berusaha untuk melakukan negosiasi dengan David De Gea terkait perpanjangan kontrak baru sang penjaga gawang. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa kontrak De Gea saat ini akan berakhir pada akhir bulan ini. Namun MU sudah mengaktifkan klausul perpanjangan selama satu musim berikutnya.

Menanggapi masa Depan De Gea di Man United yang masih abu-abu, Ander Herrera mengakui bahwa dirinya telah mendapatkan bocoran. Herrera mengklaim bahwa De Gea sama sekali tidak merasa khawatir dengan masa depannya di Old Trafford dan meyakini sang penjaga gawang pada akhirnya akan bertahan lebih lama lagi di MU.

"Saya pikir [De Gea akan bertahan]," ujar Herrera dilansir dari Tribal Football.

"Saya tidak bertanya kepadanya apakah dia akan menandatangani kontrak baru, tapi saya kira dia akan melakukannya. Dia tidak bisa menyelesaikan waktunya di Man United, terlebih lagi ketika dia berada di usia yang baik sebagai penjaga gawang, ketika dia telah memberikan kemenangan bagi tim dalam beberapa momen di musim ini."

"Jadi saya sangat percaya pada David. Saya berbicara dengannya hampir setiap pekan, setiap bulan, dan dia tidak khawatir. Ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan ia akan - saya harap ia akan - menandatangani kontrak baru."

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Ander Herrera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ander-herrera-bocorkan-masa-depan-david-de-gea-di-manchester-united
2762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini