Ander Herrera Beri Pujian Bagi Jiwa Kepemimpinan Messi dan Ramos

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Sep 2021, 06:48 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera.

Ander Herrera. (Foto: ANP Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, memberikan pujian bagi jiwa kepemimpinan yang dimiliki oleh Lionel Messi dan Sergio Ramos. Kebetulan kedua pemain tersebut adalah mantan kapten di Barcelona dan Real Madrid.

Pada musim ini Paris Saint-Germain dengan mendatangkan lima pemain top sekaligus ke Parc des Princes. Dua di antaranya adala pemain syarat pengalaman yang telah merengkuh berbagai trofi bergengsi yakni Lionel Messi dan Sergio Ramos.

Ander Herrera mengaku bahagia bisa bermain bersama pemain sekelas Messi dan Ramos. Di mata Herrera, kedua pemain tersebut memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat bagus sehingga mereka bisa menjadi contoh bagi para pemain yang lebih muda.

"Dalam sepakbola, ada berbagai jenis kepemimpinan. Ada orang yang banyak bicara, kapten yang mendorong, dan ada pemimpin-pemimpin yang memberi contoh. Itulah Leo," ujar Herrera kepada El Larguero.

"Ketika ia tiba di Paris dan menjadi yang pertama berada di gym, ketika dia tidak datang dan meluangkan waktu untuk bercandadengan orang lain, itu adalah contoh kepemimpinan."

"Melihat bahwa pemain terbaik di dunia tidak mengambil jalan yang pintas membuat yang lebih muda berkata: Jika dia seperti ini, kita harus mengikutinya."

"Ia [Ramos] juga memiliki keinginan yang gila untuk bermain. Ia adalah seorang pemimpin dan juara."

"Ia memainkan 99 persen pertandingan dalam kariernya dan saya tidak ingin membebani dia terlalu banyak dengan meminta lebih darinya. Kami ingin sekali melihat dia bersama kami."

"Saya yakin ketika dia kembali, itu tidak akan salah lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Ander Herrera, Paris Saint-Germain, Lionel Messi, Sergio Ramos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ander-herrera-beri-pujian-bagi-jiwa-kepemimpinan-messi-dan-ramos
1399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini