Ander Herrera Akui Pernah Sakit Hati Sama Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Des 2022, 05:43 WIB
Gelandang Athletic Bilbao, Ander Herrera.

Gelandang Athletic Bilbao, Ander Herrera. (Foto: Aitor Alcalde Colomer)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Athletic Bilbao, Ander Herrera, kembali menceritakan terkait kepergiannya dari Manchester United ke Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2019 yang lalu.

Ander Herrera sempat memperkuat Manchester United mulai dari tahun 2014 hingga 2019. Selama lima tahun membela The Red Devils, Herrera tampil sebanyak 189 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 20 gol dan 27 assist.

Belakangan, Herrera kembali menceritakan proses kepergiannya dari Man United. Herrera mengaku memendam rasa sakit karena saat dia hampir dipastikan akan meninggalkan Old Trafford, pihak klub justru baru membuat tawaran kontrak baru bagi dirinya. Padahal Herrera berharap klub bisa lebih menghargai dirinya dengan menawarkan kontrak baru lima atau enam bulan sebelumnya.

"Pergi dari Man United merupakan hal yang sulit," ujar Herrera dilansir dari Goal Interantional.

"Lima atau enam bulan sebelumnya, saya berharap mendapatkan tawaran untuk bertahan. Ini bukan saatnya berbicara hal buruk tentang siapa pun dan saya tidak akan melakukannya."

"Tapi setelah musim ketiga saya bersama klub, saya berharap banyak klub bersedia untuk mempertahankan saya lebih lama lagi. Saya mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik dari para penggemar, tapi klub tidak memanggil saya untuk menandatangani kontrak baru. Itu juga mereka lakukan dengan pemain lain."

"Saya merasa layak untuk mendapatkan kontrak baru, tapi klub tak melakukannya. Setelah itu, semuanya berubah karena saya tidak senang dengan momen kecil itu bersama klub. Saya tidak akan mengatakan hal buruk tentang klub karena saya sangat berterima kasih kepada mereka. Tapi sejujurnya apa yang mereka lakukan sedikit menyakitkan."

"Pada akhir musim ketiga, tiga gelar, Player of the Year, dan mereka tidak memanggil saya di musim panas jadi saya sangat sedih. Setelah itu, mereka memanggil saya ketika kontrak tersisa satu tahun lagi, Hal itu tentu saja membuat saya tidak senang."

"Saya berjuang untuk klub sampai hari terakhir, tidak ada masalah sama sekali, saya menghormati kontrak saya sampai hari terakhir. Tapi mereka tidak datang pada saat yang tepat. Itu menurut saya, agen dan keluarga," pungkasnya.

Ander Herrera sendiri saat ini tengah menjalani masa peminjaman di klub masa kecilnya, Athletic Bilbao.

Artikel Tag: Ander Herrera, Manchester United, Athletic Bilbao, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ander-herrera-akui-pernah-sakit-hati-sama-manchester-united
1415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini