Andai Premier League 2019/20 Dibatalkan, MU Kemungkinan Gagal Datangkan Grealish

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Apr 2020, 12:01 WIB
Andai Premier League 2019/20 Dibatalkan, MU Kemungkinan Gagal Datangkan Grealish

Jack Grealish (Foto: Anthony Devlin/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diklaim kemungkinan akan gagal mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish, di musim panas mendatang. Hal itu terjadi jika Premier League musim 2019/20 dibatalkan karena pandemi virus corona.

Premier League 2019/20 hingga saat ini masih berstatus ditangguhkan minimal hingga tanggal 30 April mendatang. Penangguhan itu sendiri kemungkinan akan diperpanjang andai penyebaran virus corona hingga pertengahan bulan ini masih belum terkendali.

Sebagian besar klub peserta Premier League masih menghendaki kompetisi di musim ini untuk dilanjutkan sejauh yang mereka bisa. Namun mereka juga mencoba untuk bersikap lebih realistis di mana opsi pembatalan musim 2019/20 menjadi pilihan paling buruk jika kompetisi tak bisa selesai hingga 30 Juni.

Dilansir dari Mirror, Aston Villa yang hingga pekan ke-28 masih tertahan di posisi ke-19 dengan 25 poin dikabarkan akan menerima dua keuntungan dari pembatalan musim 2019/20. Pertama, mereka secara otomatis lolos dari jeratan degradasi dan kembali tampil di Premier League musim depan. Sementara keuntungan kedua, Villa kemungkinan besar bisa mempertahankan Grealish yang selama ini menjadi incaran Manchester United.

Sebelumnya United dikabarkan telah menyanggupi untuk memenuhi tuntutan harga yang diinginkan oleh Villa untuk mendatangkan Grealish yakni dikisaran harga 80 juta pound sterling. Akan tetapi jika Villa bertahan di Premier League, maka mereka berencana untuk mempertahankan sang pemain dengan menawarkan kontrak baru.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Premier League 2019/20

1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini