Andai Dybala Ogah Pindah, Icardi Tetap Berpeluang Gabung Juventus

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 03 Jun 2019, 22:16 WIB
Andai Dybala Ogah Pindah, Icardi Tetap Berpeluang Gabung Juventus

Mauro Icardi / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan tetap berpeluang untuk melepas striker Mauro Icardi ke Juventus musim panas ini meski Paulo Dybala enggan untuk pindah ke Giuseppe Meazza. Begitu menurut laporan yang ditulis oleh La Repubblica.

Nerazzurri berkeinginan untuk menjual sang striker asal Argentina tersebut usai terlibat konflik dengan manajemen Inter di paruh kedua musim 2018/19.

Akibat konflik tersebut, Icardi bahkan harus rela kehilangan ban kapten yang selama ini dikenakannya dan sempat diasingkan dari skuat utama Inter selama beberapa pekan.

Juara Serie A musim ini, Juventus, oleh media-media Italia disebut tertarik mendatangkan Icardi ke Turin dan akan menyodorkan nama Paulo Dybala dalam transfer pertukaran pemain tersebut.

Diisukan akan ditukar dengan Icardi, Dybala justru menyatakan bahwa dirinya enggan meninggalkan Turin.

Walaupun demikian, Icardi tetap berpeluang untuk menyebrang ke Juventus dengan kesepakatan transfer secara tunai.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, difavoritkan akan menjadi nakhoda baru La Vecchia Signora pada musim depan dan banyak pihak mengklaim bahwa pelatih asal Italia tersebut akan sangat senang melatih Icardi karena sang pelatih pernah mengejar sang pemain saat menukangi Napoli di musim panas 2016.

Sinyal kepergian Icardi dari Giuseppe Meazza semakin menguat usai La Repubblica hari ini melaporkan bahwa Inter akan mengumumkan kedatangan Edin Dzeko dari AS Roma usai striker asal Bosnia-Herzegovina tersebut ditebus dengan banderol sebesar 13,5 juta Euro.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Mauro Icardi, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andai-dybala-ogah-pindah-icardi-tetap-berpeluang-gabung-juventus
4195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini