Andai Berhasil Rekrut De Ligt, Bayern Tidak Berencana Jual Dayot Upamecano

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 14 Jul 2022, 10:00 WIB
Dayot Upamecano

Dayot Upamecano (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich sedang berusaha mendatangkan bek andalan Timnas Belanda, Matthijs de Ligt, dari Juventus pada musim panas tahun ini. Situasi itu diyakini akan memengaruhi masa depan bek tengah lain yang kini dimiliki oleh Bayern, salah satunya adalah Dayot Upamecano.

Bukan tak mungkin kedatangan Matthijs de Ligt akan menggusur posisi Dayot Upamecano dari jantung pertahanan Bayern Munich, sehingga ia akan semakin sulit untuk mendapat menit bermain pada musim depan. Menurut laman 90Min, situasi itu akan dimanfaatkan Chelsea untuk berusaha mendatangkan Upamecano, setelah mereka kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen pada jendela transfer kali ini.

Akan tetapi, menurut laporan dari Sky Sport Germany, Bayern Munich sama sekali tak berniat untuk melepas Dayot Upamecano pada bursa transfer musim panas tahun ini. Jurnalis Sky Sports, Christian Falk, melaporkan bahwa bek internasional Prancis itu masih masuk ke dalam rencana pelatih Julian Nagelsmann pada musim depan.

Upamecano tiba di Bayern pada musim panas tahun lalu dari RB Leipzig. Die Roten berhasil mengalahkan banyak klub top di Eropa untuk menyegel penandatanganan bek tengah berusia 23 tahun tersebut. Upamecano berhasil menggebrak saat ia menikmati awal yang sangat baik untuk musim lalu, yang mana data dari Transfermarkt menyebutkan ia berhasil membuat 38 penampilan secara total di semua kompetisi dengan mencetak satu gol dan menyumbang enam assists untuk Die Bavarian.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andai-berhasil-rekrut-de-ligt-bayern-tidak-berencana-jual-dayot-upamecano
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini