Ancelotti Tidak Senang Real Madrid Hanya Istirahat Kurang 72 Jam

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Feb 2023, 21:04 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah bertanding melawan Valencia, Real Madrid melanjutkan perjuangan dengan melawan Real Mallorca. Carlo Ancelotti mengaku tidak senang karena timnya punya waktu istirahat kurang dari 72 jam.

“Kami jelas tidak senang bermain dengan waktu istirahat kurang dari 72 jam. Kami harus melakukannya, tapi menurut saya bermain pada pukul 14:00 pada hari Minggu setelah bermain pada Kamis malam adalah hal yang benar," katanya.

"Kami tidak punya banyak waktu untuk berlatih sekarang. Setelah pertandingan, penting untuk mengevaluasi kelelahan para pemain. Saat ini, pekerjaan pelatih kebugaran lebih penting daripada pekerjaan saya.”

Sementara itu untuk menghadapi Mallorca, Ancelotti menegaskan belum memikirkan ajang Piala Dunia Antarklub. Oleh karena itu, pelatih berkebangsaan Italia tersebut akan menurunkan susunan pemain terbaiknya.

“Kami belum memikirkan Piala Dunia Antarklub. Ini adalah pertandingan terpenting bagi kami saat ini, jadi susunan pemain terbaik kami akan dimainkan. Itu bisa termasuk Modrić dan Kroos, atau tidak bisa. Menang akan sangat penting untuk memungkinkan kami pergi ke Piala Dunia Antarklub dengan lebih percaya diri. Ini akan sulit," ujarnya.

"Jelas bahwa Mallorca bertahan dengan sangat baik dan melakukan serangan balik dengan sangat baik. Mereka menjalani musim yang bagus, terutama di pertahanan, di mana mereka sangat solid. Alaba baik-baik saja dan tersedia, jadi dia bisa bermain tanpa masalah. Militão dan Benzema sedang menjalani tes sekarang, jadi saya tidak berpikir mereka akan tersedia besok tetapi mereka harus pergi ke Piala Dunia Antarklub dan bisa bermain, mungkin di pertandingan kedua.”

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-tidak-senang-real-madrid-hanya-istirahat-kurang-72-jam
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini