Ancelotti Terkesima Penampilan Rodrygo saat Kalahkan Sevilla

Penulis: Senja Hanan
Minggu 28 Mei 2023, 14:26 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Rodrigo Goes jadi bintang dengan mencetak dua gol saat kalahkan Sevilla 2-1. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku terkesima dengan penampilan Rodrygo.

Dalam laga di Estadio Sanchez Pizuan pada Minggu dini hari WIB, Rodrigo Goes jadi bintang dengan mencetak dua gol. “Sulit untuk menemukan motivasi untuk jenis permainan ini, tetapi kami berusaha. Setelah 10 menit pertama, ketika kami tidak dalam posisi yang baik, kami berkembang dan memainkan permainan yang serius," katanya.

Menganalisis kinerja Rodrygo, yang mencetak kedua gol Real Madrid dalam pertandingan ini ketika dia bermain sebagai penyerang tengah, pelatih mengatakan: “Jelas Rodrygo menonjol dalam pertandingan ini karena dia mencetak dua gol. Saya pikir dia bisa bermain sebagai penyerang tengah, meskipun dia memiliki karakteristik yang berbeda," ujar Ancelotti setelah laga diberitakan managing Madrid.

"Jika Anda menggiring bola di tengah maka akan lebih mudah untuk mencetak gol daripada saat Anda bermain melebar. Jika Anda bermain sebagai penyerang tengah dengan kualitas yang dia miliki, dia bisa menciptakan peluang. Jelas, dia tidak memiliki tubuh untuk duel udara, tetapi memiliki kualitas untuk bermain di posisi ini," tambahnya.

Dengan hasil ini, maka Los Blancos dipastikan finis posisi dua Liga Spanyol dengan mengumpulkan 77 poin. Sedangkan Sevilla tertahan di posisi 10 dengan 49 poin dan terancam tidak dapat tampil di kompetisi Eropa musim depan, demikian catatan laman resmi LaLiga.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Rodrygo Goes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-terkesima-penampilan-rodrygo-saat-kalahkan-sevilla
2033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini