Ancelotti Tak Terkejut dengan Penampilan Tchoameni

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Sep 2022, 15:05 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Aurelien Tchouameni mulai memperlihatkan performa ciamik bersama Real Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti mengaku tak terkejut. Berbicara menjelang pertandingan Real Madrid dengan Real Betis akhir pekan ini,

Ancelotti mengatakan kepada Marca bahwa dia tidak terkejut dengan awal yang menjanjikan dari Aurelien Tchouameni musim ini.

“Dia tidak mengejutkan saya karena kami mengenalnya dengan baik, untuk menginvestasikan uang sebanyak itu pada seorang pemain, Anda harus mengenalnya. Dia menunjukkan apa yang kami harapkan," katanya, diberitakan Football-Espana.

Dia memang memiliki beberapa catatan untuk gelandang muda asal Prancis itu, yang lebih terbiasa bermain di poros ganda daripada tiga.

“Kami bekerja lebih banyak di sisi pertahanan, karena dia bertahan dengan baik tetapi dia harus terbiasa dengan karakteristik rekan satu timnya. Tidak sama bermain dengan [Luka] Modric dan [Toni] Kroos seperti halnya dengan [Fede] Valverde dan [Eduardo] Camavinga.”

Selama bertahun-tahun, hanya ada sedikit ruang untuk pilihan di lini tengah Real Madrid. Setelah kepergian Casemiro, ada tempat terbuka. Sang pelatih menyoroti Tchouameni sebagai opsi paling alami untuk bermain di sana.

“Karena karakteristik yang dia miliki, dia adalah pemain yang paling jelas untuk posisi itu, tetapi Camavinga telah bermain di sana dan Kroos sangat andal. Itu tergantung pada bagaimana kami ingin bermain, jika Anda ingin lebih banyak kontrol, Kroos sangat bersih dengan operan-operannya, jika Anda membutuhkan lebih banyak energi, Tchouameni dan Camavinga dapat melakukannya dengan lebih baik," sambungnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Aurelien Tchoameni, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-tak-terkejut-dengan-penampilan-tchoameni
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini