Ancelotti Senang Everton Berhasil Datangkan Joshua King

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 14:41 WIB
Ancelotti Senang Everton Berhasil Datangkan Joshua King

Joshua King / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Carlo Ancelotti yakin skuatnya "cukup lengkap" setelah kedatangan penyerang Bournemouth, Joshua King yang bergabung secara permanen.

Pemain internasional Norwegia berusia 29 tahun, yang kontraknya habis pada musim panas, bergabung dengan Everton dan menandatangani kontrak jangka pendek dengan biaya yang tidak diungkapkan, tetapi dia adalah pemain yang diincar Ancelotti enam bulan lalu.

Ketika menjadi jelas kesepakatan harus dilakukan, The Toffees berhasil mengalahkan Fulham untuk mendatangkannya dan kedatangan sang striker menambah kecepatan yang sangat dibutuhkan pada lini depan Everton.

"Kami membiarkan Cenk Tosun pergi ke Turki, kami membiarkan Anthony (Gordon) pergi untuk memiliki pengalaman dan meningkatkan pengetahuannya di Preston dan kami membutuhkan pemain baru untuk posisi striker di depan," kata Ancelotti, yang akan tanpa penjaga gawang Jordan Pickford, yang dipastikan absen karena cedera tulang rusuk, untuk laga tandang melawan Leeds United.

"Saya pikir Josh King adalah pemain yang sangat bagus untuk kami. Kami melihatnya di bursa transfer musim panas dan kami memiliki kemungkinan untuk memilikinya.

"Saya pikir dengan kualitasnya, dia akan meningkatkan skuat kami karena dia bisa bermain dalam semua posisi di lini depan dan memiliki pengalaman panjang di Liga Premier. Saya senang memiliki dia di skuat kami.

"Kondisi skuat cukup lengkap pada saat ini. Saya sangat puas dengan skuat yang kami miliki pada saat ini."

Artikel Tag: Joshua King, Carlo Ancelotti, Everton

838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini