Ancelotti: Real Madrid Pantas Juarai Piala Raja Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Mei 2023, 12:02 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid memastikan diri meraih gelar juara Piala Raja Spanyol usai mengalahkan Osasuna dengan skor 2-1. Pelatih Carlo Ancelotti mengaku senang bisa merebut salah satu trofi yang penting.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Olímpico de Sevilla, Minggu (7/5) dini hari WIB, gol kemenangan Real Madrid diborong Rodrygo Goes yang mencetak dua gol.

"Itu adalah final yang dimainkan dalam atmosfer yang luar biasa, melawan lawan yang sangat kuat. Terkadang kami kesulitan tetapi kami pantas memenangkannya. Bukan hanya karena hari ini tetapi juga karena jalan yang telah kami ambil dalam kompetisi, mengalahkan tim-tim yang sangat bagus dan mendapatkan gelar ini," katanya setelah laga.

"Kami bermain sangat baik selama setengah jam pertama, Vini Jr. tak terbendung. Kemudian saya tidak tahu apa yang terjadi dan saya sedikit menenangkannya. Tim ini perlu melakukan satu hal, dan hanya satu hal: memainkan sepakbola yang bagus . Hal lainnya adalah kehilangan kontrol dan konsentrasi. Kami tidak memulai babak kedua dengan baik, kami sedikit kesulitan dan mereka menyamakan kedudukan, tetapi untungnya Rodrygo mengubah jalannya permainan." “Yang bisa saya lakukan adalah berterima kasih kepada skuat ini, klub ini, dan para penggemar ini. Malam ini kami mencapai sesuatu yang sangat signifikan, memenangkan setiap kemungkinan trofi dalam dua tahun. Sekarang kami sedang mempersiapkan pertandingan besar pada hari Selasa dan kami menuju ke sana dengan semangat setinggi langit, kami senang dan bersemangat. Aku senang sekarang tapi aku sangat lelah. Besok kami akan menyadari semua yang telah kami capai selama dua musim ini," sambungnya.

Artikel Tag: Piala Raja Spanyol, Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-real-madrid-pantas-juarai-piala-raja-spanyol
14375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini