Ancelotti Memuji Penampilan Memukau Kroos Saat Kalahkan Granada

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Des 2023, 19:24 WIB
Ancelotti Memuji Penampilan Memukau Kroos Saat Kalahkan Granada

Ancelotti Memuji Penampilan Memukau Kroos Saat Kalahkan Granada

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti memuji Toni Kroos yang “tak tergantikan”. Setelah penampilan memukau sang gelandang dalam kemenangan 2-0 Real Madrid atas Granada pada hari Sabtu.

Kroos, yang menikmati serangkaian penampilan sebagai starter setelah awalnya kesulitan mendapatkan menit bermain di musim ini, mencetak assist kelimanya musim ini dalam penampilan memukau yang membawa Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga.

“Dia unik karena dia tidak melewatkan umpan dan selalu memilih solusi terbaik,” katanya tentang Kroos usai pertandingan.

“Dia adalah seorang gelandang yang menginginkan bola. Dia tidak memiliki tekanan. Hal terbaik adalah kontrol dan orientasi yang dia miliki. Toni Kroos juga tak tergantikan saat dia tidak bermain.”

Melanjutkan pujian terhadap Kroos yang berusia 33 tahun, kiper Andriy Lunin menambahkan: "Apa yang dilakukan Kroos tidak mengherankan; ia telah bermain seperti ini selama 15 tahun."

​Kroos menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun dengan Madrid musim panas lalu untuk membawanya hingga tahun 2024 tetapi, seperti sesama pemain veteran Luka Modric, cia menghadapi pengurangan menit bermainnya musim ini karena Ancelotti beralih ke lini tengah yang lebih muda.

Kedatangan Jude Bellingham di musim panas membuat Madrid beralih ke lini tengah berlian dengan pemain Inggris itu memimpin Federico Valverde, Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni dalam susunan pemain favorit Ancelotti. Namun, cedera telah membatasi kemampuan Ancelotti untuk menggunakan empat pemain tengah tersebut.

Tchouameni dan Camavinga keduanya akan absen hingga tahun 2024, memberikan Kroos kesempatan untuk tampil secara reguler sekali lagi. Dalam tiga pertandingan berturut-turut, Kroos kini telah menjadi starter dalam sembilan dari 15 pertandingan Madrid di La Liga dan diperkirakan akan menambah jumlah tersebut dalam beberapa minggu mendatang.

Artikel Tag: Real Madrid, Toni Kroos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-memuji-penampilan-memukau-kroos-saat-kalahkan-granada
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini