Ancelotti Komentari Jadwal Padat Man City Jelang Liga Champios

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Apr 2024, 17:32 WIB
Ancelotti Komentari Jadwal Padat Man City Jelang Liga Champios

Ancelotti Komentari Jadwal Padat Man City Jelang Liga Champios

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champios: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui jadwal padat Manchester City memberi timnya keunggulan.

City masih memiliki dua pertandingan lagi melawan Aston Villa dan Crystal Palace di Liga Premier, sesuatu yang membuat Guardiola frustrasi.

“Kami bermain melawan Aston Villa pada pukul 20:15, kemudian pada pukul 12:30 melawan Crystal Palace pada hari Sabtu, pukul 12:30! Lalu kami pergi ke Madrid pada hari Selasa. Madrid punya sembilan hari untuk persiapan, sembilan hari! Mereka bermain akhir pekan ini dan mereka tidak akan melakukannya lagi sampai pertandingan kami. Saya ingin merenung dan meminta satu hari lagi, karena perbedaannya banyak,” jelas Guardiola usai hasil imbang Manchester City kontra Arsenal, Minggu malam.

Real Madrid mengalahkan Athletic Club di kandang sendiri beberapa jam kemudian, memberikan mereka waktu untuk menjalani masa persiapan sembilan hari untuk pertandingan besar di Santiago Bernabeu. Ancelotti mengakui kepada Marca bahwa hal itu memberi timnya keunggulan dibandingkan juara bertahan kompetisi saat ini.

“Bagi saya, ini terlihat bagus, mereka punya jadwal yang lebih rumit, ini sepak bola modern, jelas kami punya sedikit keunggulan, tapi itu tidak akan mempengaruhi permainan. Saya sangat menyukai manajemen permainan hari ini dan saya kurang menyukai intensitasnya.”

La Liga tidak memiliki putaran tengah pekan minggu ini, dan akhir pekan ini juga tidak ada pertandingan, karena jadwal pertandingan final Copa del Rey antara Athletic Club dan Real Mallorca telah diselesaikan. Tentu saja jika Los Blancos berhasil lolos ke pertandingan tersebut, tidak diragukan lagi bahwa pelatih asal Italia itu akan frustrasi dengan dua pertandingan paling menentukan musim ini yang terjadi dalam waktu 72 jam.

Artikel Tag: Liga Champios, Manchester City, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-komentari-jadwal-padat-man-city-jelang-liga-champios
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini