Ancelotti Kembali Tangani PSG?

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 05 Des 2019, 10:28 WIB
Ancelotti Kembali Tangani PSG?

Carlo Ancelotti / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Menurut berita terbaru yang beredar di Prancis, pelatih kawakan asal Italia yaitu Carlo Ancelotti dikabarkan bakal kembali menangani Paris Saint-Germain per musim depan.

Posisi Ancelotti bersama Napoli musim ini sedang tidak aman. Pasalnya tim asuhannya tersebut kini sedang mengalami periode sulit di Serie A usai menderita 4 kekalahan di 14 giornata.

Media-media pun ramai memberitakan bahwa pelatih berusia 60 tahun itu bakal dicopot dari jabatannya usai Napoli menghadapi Genk di matchday keenam Liga Champions pekan depan.

Tempat Ancelotti di Stadion San Paolo pun disebutkan bakal diisi oleh bekas anak buahnya di AC Milan yaitu Gennaro Gattuso.

Berdasarkan situasi terkini yang dialami oleh Don Carlo itu, surat kabar Prancis yakni Foot Mercato pun mengabarkan bahwa Ancelotti bakal kembali ke PSG untuk menggantikan Thomas Tuchel yang sekarang tengah diburu oleh Bayern Muenchen.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa informasi kepulangan Ancelotti ke Parc des Princes disambut baik oleh beberapa pemain senior PSG seperti Thiago Silva dan juga Marco Verratti.

Di periode pertamanya menangani PSG musim 2012/13 silam, Don Carlo berhasil menyumbangkan titel Ligue 1 kala itu.

Setelah kariernya bersama Les Parisiens usai, Ancelotti kemudian hijrah ke Real Madrid dan berhasil mengantarkan raksasa La Liga tersebut menjuarai Liga Champions di musim 2013/14.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Napoli, PSG, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-kembali-tangani-psg
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini