Ancelotti Kagum dengan Perkembangan Vinicius Tobias

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Jul 2022, 20:09 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku kagum dengan kemampuan Vinicius Tobias. Menurutnya, bek muda asal Brasil tersebut memiliki kemampuan untuk meraih kesuksesan.

Didatangkan pada bulan April dari Shakhtar Donetsk, karena invasi Rusia ke Ukraina, pemain yang baru berusia 18 tahun tetapi telah beradaptasi dengan baik dengan langkah keduanya tahun ini. Bermain dengan tim Castilla, Tobias berhasil masuk lapangan 4 kali sebelum akhir musim.

Menurut Diario AS, Tobias telah mendapatkan pengagum di Valdebebas. Saat ini mengambil bagian dalam pramusim untuk tim utama, dia kemungkinan akan melakukan tur mereka ke Amerika Serikat. Carlo Ancelotti mengatakan kepada pers bahwa Tobias bisa berhasil di Real Madrid.

“Dia sedang belajar, tetapi dia memiliki banyak kualitas. Salah satu hal yang menarik perhatian saya adalah kecepatan belajarnya. Idenya adalah mengandalkan dia untuk masa depan,” kata pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Namun, Tobias masih sulit menembus tim utama Real Madrid karena masih warga negara asing dan karena jumlah ruang untuk warga non-Eropa dalam skuat Los Blancos. Oleh karena itu, dia diperkirakan akan tetap bersama tim Castilla pada musim depan.

Namun ada harapan bahwa Vinicius Junior dapat segera menerima kewarganegaraannya, yang akan memberinya beberapa menit tim utama.

Dengan Dani Carvajal yang sudah memasuki usia tiga puluhan, Real Madrid mungkin dapat menunda penandatanganan pengganti di masa depan jika Tobias dapat terus mengembangkan permainannya.

Artikel Tag: Vinicius Tobias, Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-kagum-dengan-perkembangan-vinicius-tobias
975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini