Ancelotti Belum Tahu Apakah Bellingham Bermain Atau Tidak Lawan Braga

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Nov 2023, 11:38 WIB
Ancelotti Belum Tahu Apakah Bellingham Bermain Atau Tidak Lawan Braga

Ancelotti Belum Tahu Apakah Bellingham Bermain Atau Tidak Lawan Braga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Real Madrid Jude Bellingham akan menjalani penilaian kebugaran pada hari Rabu menjelang pertandingan Liga Champions melawan Braga. Tetapi Carlo Ancelotti masih ragu belum tahu pemain asal Inggris itu bisa bermain atau tidak.

Bellingham mengalami kejatuhan yang canggung di awal hasil imbang 0-0 akhir pekan dengan Rayo Vallecano. Dia menyelesaikan pertandingan penuh tetapi tampaknya mengalami ketidaknyamanan pada bahunya dan mungkin bukan suatu kebetulan bahwa Madrid gagal mencetak gol untuk pertama kalinya musim ini.

Pemain berusia 20 tahun ini tampil cemerlang sejak kedatangannya di musim panas dari Borussia Dortmund, berkembang dalam peran 'nomor 10' yang lebih maju dan mencetak 13 gol dalam 13 penampilan pertamanya. Bellingham dijadwalkan menjalani tes bahu pada hari Senin setelah pertandingan Rayo Vallecano. Ancelotti mengonfirmasi pada saat itu: "Saya kira ini bukan sesuatu yang serius."

Meski begitu, perubahan haluan yang cepat sebelum Madrid kembali beraksi bisa merugikannya. Bellingham kembali berlatih pada hari Selasa tetapi menghindari kontak penuh dalam sesi tersebut.

"Saya tidak tahu apakah Bellingham akan bermain [melawan Braga]. Dia berlatih hari ini dan dia cukup bagus. Dia tidak melakukan semua latihan untuk menghindari bahunya terbentur," katanya.

“Dalam semua pergerakan hari ini, dia merasa baik. Saya akan mengevaluasinya bersamanya [pada hari Rabu].” Keterlibatan 16 gol Bellingham, termasuk tiga assist, merupakan 29 dari total penampilan Madrid di La Liga dan Liga Champions – atau 55% untuk menunjukkan betapa pentingnya peran Bellingham.

Potensi ketidakhadirannya melawan Braga tidak akan menjadi bencana karena Madrid telah memenangkan ketiga pertandingan grup sejauh ini dan akan memastikan lolos ke babak sistem gugur dengan dua pertandingan tersisa bahkan hanya dengan hasil imbang. Meninggalkan Bellingham untuk waktu pemulihan tambahan bisa menjadi risiko yang patut diambil.

Artikel Tag: liga champions, Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-belum-tahu-apakah-bellingham-bermain-atau-tidak-lawan-braga
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini