Ancelotti Bahas Mengenai Kondisi Terkini Kepa Arrizabalaga

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Nov 2023, 19:23 WIB
Ancelotti Bahas Mengenai Kondisi Terkini Kepa Arrizabalaga

Ancelotti Bahas Mengenai Kondisi Terkini Kepa Arrizabalaga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti telah mengkonfirmasi berencana untuk mengembalikan Kepa Arrizabalaga ke lineup awal Real Madrid. Meskipun penampilan Andriy Lunin yang mengesankan baru-baru ini.

Kepa dipinjamkan dari Chelsea pada musim panas untuk menggantikan Thibaut Courtois yang cedera, dan Lunin diturunkan menjadi kiper pilihan ketiga setelah beberapa musim menjadi pelapis utama pemain Belgia itu.

Namun, cedera otot telah memaksa Kepa absen dalam beberapa pekan terakhir dan memberi Lunin peluang untuk tampil mengesankan - peluang yang ia ambil dalam kemenangan 3-0 hari Minggu atas Cadiz.

Kini dengan empat pertandingan La Liga, Lunin mencatatkan persentase penyelamatan luar biasa sebesar 88%, mengungguli Kepa yang mencatatkan 76% penyelamatan dari sepuluh pertandingan.

Sayangnya bagi Lunin, tampaknya ia belum bisa mengalahkan Ancelotti, yang mengonfirmasi usai pertandingan melawan Cadiz bahwa Kepa akan segera kembali ke starting lineup setelah dia cukup fit untuk melakukannya.

“Saya pikir Kepa akan kembali melawan Granada. Jika dia sehat, dia akan bermain,” kata Ancelotti Kontrak

Lunin di Madrid saat ini berlaku hingga akhir musim, yang mana pada saat itu pemain berusia 24 tahun itu menghadapi keputusan besar tentang masa depannya setelah beberapa tahun absen bersama Madrid.

Sejak pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2018, Lunin hanya bermain 22 kali untuk Madrid, dengan 29 pertandingan berikutnya dilakukan dengan masa pinjaman bersama Real Oviedo, Leganes, dan Real Valladolid. Courtois, yang bergabung pada jendela transfer yang sama, mencatatkan 230 penampilan.

Rekannya baru-baru ini mengisyaratkan bahwa Lunin siap meninggalkan Madrid untuk mencari menit bermain reguler, mungkin di akhir musim ketika kontraknya saat ini berakhir. Madrid juga menghadapi keputusan tentang masa depan Kepa, yang pinjamannya dari Chelsea tidak termasuk opsi transfer di masa depan.

Pemain berusia 29 tahun itu secara terbuka menyatakan dengan jelas bahwa dia berharap untuk bertahan dan Chelsea ingin memutuskan hubungan secara permanen.

Artikel Tag: Real Madrid, Kepa Arrizabalaga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-bahas-mengenai-kondisi-terkini-kepa-arrizabalaga
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini