Ancelotti Anggap Gelar Piala Dunia Antarklub Penting untuk Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 11 Feb 2023, 16:04 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berlaga di partai final Piala Dunia Antarklub. Pelatih Carlo Ancelotti merasa gelar turnamen ini sangat penting untuk timnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid akan berhadapan dengan Al Hilal pada partai final. Tiket ke partai final berhasil diraih setelah berhasil menyingkirkan Al Ahly.

Berbicara kepada media jelang pertandingan final Piala Dunia Antarklub, Ancelotti menegaskan menganggap turnamen ini dengan serius. Pasalnya, setelah gagal menjadi juara di turnamen Piala Superspanyol usai dikalahkan Barcelona, penting bagi Real Madrid untuk mendapatkan trofi ini.

“Ini adalah gelar yang penting bagi kami karena sulit untuk mencapai final ini. Real Madrid menghormati semua final dan saya ingin para pemain saya menikmati pertandingan, karena siapapun yang menang besok adalah juara dunia," katanya.

Sementara itu, pelatih Real Madrid tersebut tidak akan menganggap enteng Al Hilal. Tim asal Arab Saudi itu berhasil menyingkirkan Flamengo dari Brasil untuk lolos ke partai final.

"Kami menghadapi tim yang bagus dengan kualitas individu yang bagus, dengan banyak pemain yang berada di skuat Piala Dunia Arab Saudi dan beberapa memiliki pengalaman bermain di Eropa. Mereka mengalahkan Flamengo, jadi kami harus menghormati mereka," ujarnya.

"Sepak bola berubah, menjadi lebih global, dengan tim Asia di final ini dan tim Afrika mencapai semifinal Piala Dunia di Qatar. Kami merasa baik dan, meski kalah dari Barcelona dan Mallorca, kami masih merasa percaya diri," sambungnya.

Artikel Tag: Piala Dunia Antarklub, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-anggap-gelar-piala-dunia-antarklub-penting-untuk-real-madrid
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini