Ancelotti Akui Tak Terkejut Napoli Tersingkir dari Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Des 2018, 15:45 WIB
Ancelotti Akui Tak Terkejut Napoli Tersingkir dari Liga Champions

Ancelotti yakin Napoli bisa segera menjadi juara (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dirinya tidak terkejut dengan tersingkirnya Napoli dari pentas Liga Champions setelah dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 1-0 pada laga penutup.

Il Partenopei hanya menelan satu kali kekalahan dari enam pertandingan yang mereka lakoni di Grup C, namun kekalahan di Anfield itu sudah cukup untuk membuat mereka tersingkir dari pentas Liga Champions musim ini.

"Saya tidak terkejut dengan tersisihnya kami (dari Liga Champions), sebab itu berjalan dengan seimbang hingga menit akhir," ucap Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga kontra Cagliari di lanjutan Serie A hari Minggu (16/12) malam ini waktu setempat. "Kami tidak bisa menengok ke belakang lagi, kami tidak bisa meminta lebih dan faktanya, saya kira para pemain bisa melakukan lebih dari yang kami perkirakan."

Sementara dalam perburuan gelar Scudetto, Napoli kini tertinggal 11 poin dari Juventus setelah sang juara bertahan mengalahkan Torino dengan skor tipis 1-0 di laga Derby della Mole kontra Torino semalam.

"Tujuan kami masih tetap ada di sana. Sejauh ini, Juventus hanya membuang sangat sedikit poin dan jika mereka membuangnya, kami siap untuk mengambil kesempatan tersebut. Ambisi kami adalah untuk menjadi kompetitif di Italia dan Eropa. Saya tidak bisa menjanjikan keberhasilan menjadi juara, namun kami ingin tetap kompetitif dalam perebutan gelar.

"Masa depan dari Napoli begitu cerah, skuat ini diisi oleh banyak pemain muda dan kami menambah beberapa pemain muda lainnya. Ini adalah tim yang dibangun untuk masa depan. Saya tidak menjamin 100 persen trofi pada musim ini, namun kami akan bisa memenangkan sesuatu dengan segera."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Napoli, liga champions

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini