Anatoliy Trubin Kembali Goda Fans Inter di Media Sosial

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 02:30 WIB
Anatoliy Trubin

Anatoliy Trubin

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Anatoliy Trubin terus goda penggemar Inter Milan di media sosial. Kiper muda Shakhtar Donetsk tersebut sedang menunggu penyelesaian proses transfernya.

Selama beberapa hari terakhir, Anatoliy Trubin telah membalas beberapa pesan berbeda mengenai Inter Milan. Secara garis besar, dia menegaskan akan meninggalkan Shakhtar Donetsk untuk bergabung dengan tim nerazzurri.

Sekarang Trubin melakukannya lagi, ketika seorang fans menulis 'DATANGLAH KE INTER' di Instagram-nya dan hal tersebut menarik perhatian orang lain, yang ikut mendesaknya untuk segera tiba di Giuseppe Meazza.

Inter sendiri akan kehilangan Andre Onana yang akan dijual ke Manchester United dengan harga 55 juta Euro ditambah 5 juta Euro dalam bentuk bonus. Dengan demikian, ada dua slot penjaga gawang yang kosong di tubuh Inter.

Tidak hanya itu, kontrak Samir Handanovic pun telah habis pada Juni kemarin. Namun dia masih bisa dipanggil lagi jika Inter tidak dapat menemukan pengganti yang sesuai.

Agar Inter memiliki Trubin dan sosok yang lebih berpengalaman untuk bekerja sama dengannya, nerazzurri akan mendatangkan kiper lainnya. Opsi pertama Yann Sommer dari Bayern Munich dan kiper veteran Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Namun belum jelas sosok mana yang akan dipilih Inter, meski kemungkinan besar Hugo Lloris akan dikedepannya.

Artikel Tag: Anatoliy Trubin, Inter Milan, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anatoliy-trubin-kembali-goda-fans-inter-di-media-sosial
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini