Anatoliy Trubin Dapat Tawaran dari Premier League, Batal ke Inter?

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jul 2023, 07:09 WIB
Kiper Shakhtar Donetsk, Anatoliy Trubin.

Anatoliy Trubin. (Foto: Instagram @analtoliytrubin81)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Beberapa klub Premier League telah mengajukan tawaran untuk mendatangkan kiper Shakhtar Donetsk, Anatoliy Trubin, namun sang pemain hanya menginginkan Inter Milan.

Kesepakatan antara Inter Milan dan Manchester United untuk menjual Andre Onana kini terlihat semakin dekat. Inter telah mengidentifikasi Anatoliy Trubin sebagai target utama mereka untuk menggantikan pemain asal Kamerun tersebut.

Nerazzurri dikabarkan telah memiliki kesepakatan personal dengan pemain yang bersangkutan. Pemain internasional Ukraina itu siap menandatangani kontrak lima tahun untuk bergabung dengan Inter. Namun, Nerazzurri masih belum menemukan kata sepakat dengan Shakhtar Donetsk.

Nerazzurri berharap bisa menyelesaikan kesepakatan dengan biaya yang sangat rendah. Tawaran mereka sekitar €10 juta.

Inter merasa bahwa mereka dapat menggunakan situasi kontrak Trubin sebagai alasan untuk menekan Shakhtar. Kontrak pemain internasional Ukraina berusia 21 tahun itu akan habis pada akhir Juni tahun depan. Hal itu akan menjadikan musim panas ini sebagai kesempatan terakhir bagi Shakhtar untuk menguangkannya.

Namun, pihak klub asal Ukraina itu memiliki pemikiran yang berbeda. Shakhtar dikabarkan masih bertahan dengan harga €35 juta untuk kiper mereka.

Surat kabar tersebut juga mengabarkan bahwa Inter bukanlah satu-satunya tim yang tertarik untuk mendatangkan Trubin. Mereka mengklaim bahwa ada beberapa tim di Premier League yang telah mengajukan tawaran untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Namun, surat kabar tersebut tidak menyebutkan nama tim-tim yang tertarik. Bagaimanapun, prioritas Trubin adalah bergabung dengan Inter.

Pemain muda internasional Ukraina ini telah menyetujui persyaratan dengan Nerazzurri. Ia siap menolak tawaran yang datang dari klub-klub papan atas Inggris untuk bergabung dengan Inter. Oleh karena itu, hal ini mungkin akan bergantung pada negosiasi antara Inter dan Shakhtar.

Artikel Tag: Anatoliy Trubin, Shakhtar Donetsk, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anatoliy-trubin-dapat-tawaran-dari-premier-league-batal-ke-inter
1145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini