Anak Maradona: Jangan Bandingkan Lionel Messi dengan Ayah Saya!

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Jul 2021, 10:07 WIB
Bintang timnas Argentina, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Thiago Ribeiro/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Anak Diego Maradona, Diego Maradona Junior, meminta semua pihak untuk berhenti membanding-bandingkan Lionel Messi dengan mendiang ayahnya. Maradona Junior mengklaim baik Messi dan ayahnya merupakan dua sosok yang berbeda.

Belum lama ini Lionel Messi berhasil mengantarkan timnas Argentina menjadi juara Copa America. Trofi tersebut merupakan yang pertama yang dia persembahkan bagi tim Tango sekaligus mengakhiri penantian mereka selama bertahun-tahun.

Sebagai salah satu bintang utama di timnas Argentina, tak aneh jika kiprah La Pulga kerap dibanding-bandingkan dengan legenda mereka yakni  Maradona. Namun sang anak legenda, Diego Maradona Junior, meminta semua pihak untuk tidak membandingkan Messi dengan sang ayah. Maradona Junior mengklaim hal itu sangat membenani Messi.

"Diego adalah Diego, dan Messi adalah Messi. Orang yang mengkritik Messi tidak benar-benar paham sepak bola. Dia sangat terbebani ketika orang membandingkannya dengan ayah saya," ujar Maradona Junior dilansir dari Goal International.

Pada kesempatan yang sama, Maradona Junior juga mengomentari keberhasilan Messi memenangkan trofi pertamanya bagi Argentina.Maradona Junior menilai Messi sangat layak mendapatkan trofi juara tersebut.

"Dia layak mendapatkan gelar itu. Itu merupakan sebuah kelegaan yang luar biasa. Kami memenangkannya kembali dua tahun setelah Ayah saya meninggal. Saya merindukan ayah saya, saya rindu suaranya. Jika ada sesuatu yang membuat kami tetap terikat, itu adalah kecintaan kami kepada jersey Argentina," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Timnas Argentina, Diego Maradona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anak-maradona-jangan-bandingkan-lionel-messi-dengan-ayah-saya
1153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini