Amerika Serikat Tersingkir di 16 Besar, Alyssa Naeher Hancur

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Agu 2023, 19:08 WIB
Amerika Serikat Tersingkir di 16 Besar, Alyssa Naeher Hancur

Alyssa Naeher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kiper Amerika Serikat, Alyssa Naeher hancur saat tim asuhan Vlatko Andonovski tersingkir dari Piala Dunia Wanita 2023 setelah drama penalti VAR.

AS dan Swedia bermain imbang tanpa gol selama 120 menit dalam pertandingan babak 16 besar sebelum Swedia memenangkan adu penalti 5-4.

Naeher menahan tendangan penalti terakhir sebelum menghalau bola menjauh dari garis gawang, tetapi keputusan otomatis dari sensor bola menunjukkan bola telah melewati garis. Sang penjaga gawang kemudian harus menunggu setelah pemeriksaan VAR yang panjang.

Setelah pertandingan, Alyssa Naeher berkata: "Seseorang mengatakan ada fotonya dan meleset satu milimeter. Sulit untuk membuat Piala Dunia berakhir hanya karena satu milimeter. Saya pikir saya menahannya. Jika tidak, pasti sudah masuk."

Lina Hurtig dari Swedia, yang mencetak tendangan penalti kemenangan, menambahkan: "Itu adalah situasi yang gila. Pertama saya pikir itu masuk dan kemudian butuh beberapa waktu sebelum wasit membuat keputusan. Saya pikir mereka mengatakan kepadanya bahwa bola masuk, tapi itu adalah pemeriksaan yang lama, kami dibuat untuk menunggu."

Amerika Serikat menampilkan performa terbaik mereka dari turnamen yang mengecewakan, tetapi akhirnya tersingkir dari kompetisi sebelum tahap semifinal untuk pertama kalinya.

Naeher berjuang keras dalam drama adu penalti, tetapi itu tidak cukup untuk membuat sang juara bertahan menang.

Setelah mengalami Piala Dunia terburuk mereka, juara dunia empat kali akan menghadapi masa depan yang tidak pasti untuk pelatih Vlatko Andonovski, apakah akan dipecat atau tidak.

Artikel Tag: Amerika Serikat, Swedia, Alyssa Naeher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amerika-serikat-tersingkir-di-16-besar-alyssa-naeher-hancur
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini