Ambrosini Yakin Milan Telah Lewati Masa Sulit dan Beri Saran Untuk Brahim

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Des 2021, 22:03 WIB
Massimo Ambrosini

Massimo Ambrosini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Massimo Ambrosini yakin mantan klubnya telah melewati masa-masa sulit mereka dan mengungkapkan area yang perlu dipoles Brahim Diaz.

Rossoneri berhasil bangkit dari kekalahan melawan Fiorentina dan Sassuolo dengan meraih kemenangan 3-0 atas Genoa tengah pekan kemarin dan mengikutinya dengan kemenangan plus clean sheet atas Salernitana Sabtu (4/12) malam lalu. Franck Kessie sukses membuka skor saat laga baru berjalan lima menit dan Alexis Saelemaekers mengakhiri puasa golnya selama 35 pertandingan dengan tendangan melengkung yang cantik untuk menggandakan keunggulan timnya.

Ambrosini pun berbicara mengenai Il Diavolo setelah duel kontra Salernitana di San Siro saat ia bekerja sebagai pandit DAZN.

"Milan telah menunjukkan bahwa mereka sehat, mereka mengalami momen sulit, tetapi telah mengatasinya. Kini, mereka akan menghadapi Liverpool dalam kondisi mental terbaik, sedikit kurang secara psikologis, tetapi mereka bermain dengan baik," ujarnya.

"Dibandingkan tahun lalu, ada keseimbangan lebih besar di liga. Tahun lalu mereka takluk 3-4 pertandingan yang menjauhkan mereka dari Inter. Saya tidah tahu apakah Rossoneri masih akan memiliki periode bagus seperti ini dan bahkan jika ada tim yang akan mampu melepaskan yang lainnya. Pioli berharap lebih banyak tim yang bersaing untuk Scudetto, tetapi pada saat ini itu benar-benar sulit."

Brahim sendiri tampak kembali pada dinamikanya setelah banyak memfasilitasi pembangunan permainan dalam laga akhir pekan kemarin, namun ia melewatkan peluang emas mencatatkan namanya di papan skor, dan Ambrosini pun memiliki saran untuk playmaker muda tersebut.

"Seorang penyerang harus mencetak gol. Dia menciptakan banyak peluang mencetak gol, perkembangannya juga termasuk belajar lebih banyak memanfaatkan kejadian-kejadian tertentu. Seseorang yang mengenakan No. 10 Milan berarti ia memiliki kepribadian," imbuh sang legenda.

Artikel Tag: Ambrosini, Brahim, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambrosini-yakin-milan-telah-lewati-masa-sulit-dan-beri-saran-untuk-brahim
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini