Ambisi Irfan Bachdim Bantu Persik Kediri ke Papan Atas

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Des 2023, 20:30 WIB
Penyerang anyar Persik Kediri, Irfan Bachdim

Penyerang anyar Persik Kediri, Irfan Bachdim

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang anyar Persik Kediri, Irfan Bachdim mengaku sangat senang ketika kembali bisa bermain di Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Seperti diketahui, dia memang sempat menganggur setelah tak diperpanjang kontraknya bersama Persis Solo.

Pemain keturunan Belanda itu baru saja bergabung dengan Macan Putih pada bursa transfer putaran kedua ini. Kemudian dia memulai debutnya saat pekan ke-20, Persik Kediri melawan Arema FC. Ia memulai laga dari bangku cadangan, namun turut membantu tim meraih kemenangan.

"Saya sangat senang, hal ini sangat spesial buat saya. Saya mau berterima kasih kepada coach dan manajemen, karena saya bisa main lagi di liga Indonesia," kata Irfan Bachdim seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, dia sempat menorehkan prestasi yang gemilang saat memperkuat Persis Solo. Ia dan rekan-rekannya sukses membawa tim promosi ke Liga 1 tahun 2021 lalu.

Bersama Persis Solo, ia mencatatkan 20 kali main dengan mencetak 2 gol dan 3 asisst. Tentu saja ini adalah capaian yang tidak buruk untuk pemain seusianya.

Meski begitu, dia berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan bersama tim berjuluk Macan Putih itu pada sisa pertandingan Liga 1 musim 2023/2024. Apalagi Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide ingin memastikan timnya bisa menyapu bersih sisa laga.

"Seperti Coach bilang harus terus ada perbaikan beberapa hal kedepan. Yang penting sekarang kami memperoleh hasil positif dan kedepannya step by step naik ke posisi atas," tandasnya.

Saat ini Persik berada di posisi ke-7 dengan perolehan 30 poin. Pada pekan ke-22 ini tim akan bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (10/12) nanti.

Artikel Tag: Irfan Bachdim, Liga 1, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambisi-irfan-bachdim-bantu-persik-kediri-ke-papan-atas
1281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini