Ambisi Ilham Udin Kembali Masuk Timnas Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Jumat 15 Mar 2019, 18:00 WIB
Ambisi Ilham Udin Kembali Masuk Timnas Indonesia

Ilham Udin Armaiyn berambisi untuk kembali menembus skuat timnas Indonesia/foto pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Mampu tampil apik pada babak penyisihan grup B Piala Presiden 2019 dengan torehan dua gol dari tiga pertandingan, winger Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn memiliki ambisi besar untuk kembali berseragam timnas Indonesia.

Ilham Udin Armaiyn memang tidak masuk dalam daftar pemain timnas Indonesia yang menjalani pemusatan latihan (TC) di Perth, Australia.

Penampilan Ilham Udin yang cukup baik dengan torehan dua golnya, masing-masing ke gawang Semen Padang FC dan Bali United mengantarkan tim berjuluk The Guardian itu melangkah ke babak 8 besar turnamen pramusim tersebut.

Menurutnya, keberhasilan Bhayangkara FC mencatatkan hasil sempurna dengan raihan tiga kemenangan dalam tiga laga awal adalah buah dari kerja keras seluruh pemain.

"Ini merupakan hasil kerja keras dari tim di lapangan, mudah-mudahan ke depan lebih bagus lagi," kata Ilham Udin seperti dilansir laman resmi pssi.

Ilham Udin sebelumnya menjadi pemain langganan rimnas Indonesia ketika masih ditangani Luis Milla. Dia sempat membela skuat Garuda Muda di ajang SEA Games hingga Asian Games 2018.

Dan dengan penampilan yang terus menunjukkan grafik menanjak, Ilham Udin berharap dirinya akan dilirik oleh Simon McMenemy untuk bisa kembali menjadi bagian timnas Indonesia.

"Tentunya saya sebagai pemain, karier tertinggi adalah menjadi pemain timnas, saya akan kerja keras lagi, mudah-mudahan saya bisa kembali lagi ke timnas," terangnya.

Timnas Indonesia sendiri saat ini tengah melakukan persiapan untuk melakoni pertandingan uji coba FIFA match day kontra Myanmar pada 25 Maret 2019 nanti. Laga tersebut akan jadi debut Simon McMenemy sebagai juru racik skuat Garuda.

Artikel Tag: timnas Indonesia, ilham udin armaiyn, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambisi-ilham-udin-kembali-masuk-timnas-indonesia
2084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini