Ambisi Duo Persis Solo Bantu PSS Sleman Di Putaran Kedua

Penulis: Dayat Huri
Selasa 11 Jan 2022, 13:30 WIB
Pemain anyar PSS Sleman, Rifaldi Bawuo

Pemain anyar PSS Sleman, Rifaldi Bawuo/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Duo Persis Solo, Rifaldi Bawuo dan Kanu Helmian memiliki ambisi besar untuk dapat membantu PSS Sleman pada putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Keduanya resmi jadi bagian Super Elang Jawa, setelah sukses mengantarkan tim mereka sebelumnya keluar sebagai juara pada gelaran Liga 2 Indonesia 2021.

Rifaldi Bawuo mengatakan bahwa dirinya bergabung dengan PSS Sleman untuk mengisi satu tempat di lini serang.

"Karena kemarin saya dengar tim ini kekurangan Winger dan striker juga, dan saya rasa bisa untuk mengisi kekosongan tersebut," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain yang akan menggunakan nomor punggung 9 itu bertekad membantu Super Elang Jawa untuk dapat terus memperbaiki di papan klasemen sementara dan mengakhiri musim di posisi terbaik.

Untuk adaptasi, pria kelahiran Gorontalo ini merasa hal tersebut bukan menjadi masalah. Karena ada beberapa pemain yang pernah bermain bersama sebelumnya.

"Alhamdulillah mereka semua terima saya dengan baik, semua baik dengan saya. Kebetulan juga ada beberapa pemain yang sudah kenal saya dan pernah satu tim seperti Derry, Misbakus, dan Jepri sehingga membuat saya lebih mudah untuk adaptasi," ungkap Rifaldi.

"Untuk para supporter, saya minta doanya dari kalian semoga dengan saya bergabung disini bisa memberikan yang terbaik serta membantu tim ini agar bisa memenangkan setiap pertandingannya," pungkasnya.

Senada dengan itu, Kanu Helmian yang bermain di posisi gelandang menyebut, pilihannya bergabung dengan PSS Sleman adalah untuk menimba pengalaman di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air.

"Saya bergabung dengan PSS ini tentu ingin menambah pengalaman dengan bermain di Liga 1 serta saya ingin membawa PSS ke peringkat yang lebih tinggi lagi," ujarnya.

Pemain kelahiran Jakarta itu juga menambahkan sambutan tim untuknya sangat ramah sehingga adaptasi bukan menjadi masalah baginya.

"Pertama kali datang sambutan dari tim sangat baik dan ramah. Jadi saya bisa beradaptasi lebih cepat lagi karena teman-teman bersikap friendly kepada saya," ungkapnya.

Artikel Tag: PSS Sleman, rifaldi, kanu, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambisi-duo-persis-solo-bantu-pss-sleman-di-putaran-kedua
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini