Ambisi Beckham Tembus Skuat Persib Senior

Penulis: M. Aldi
Minggu 16 Des 2018, 17:00 WIB
Ambisi Beckham Tembus Skuat Persib Senior

Beckham Putra Nugraha

Berita Liga 1 Indonesia : Tahun 2018 menjadi tahun yang sangat indah bagi Beckham Putra Nugraha. Dirinya sukses membawa Maung Ngora merajai kompetisi usia dini untuk tingkat nasional dalam dua kelompok umur.

Adik kandung Gian Zola Nasrullah ini menjadi juara dalam ajang Liga 1 U-19 2018 dan Elite Pro Academy PSSI U-16 2018. Sanggup bersinar di level junior, Beckham pun kini mematok target naik kelas ke skuat Maung Bandung.

"Paling masih main kan Alhamdulillah sudah bisa double winner, sekarang target paling bisa naik ke senior aja," terang pemain berusia 17 tahun ini ketika diwawancara oleh awak media.

Dia tak menampik sudah banyak rayuan yang datang termasuk dari klub luar negeri. Namun tetap mimpi utamanya adalah bisa masuk skuat Persib senior. Sebagai pemain asli Bandung, membela klub yang sangat dicintainya adalah hal yang mutlak.

"Ya paling prioritas Beckham pasti Persib lah kan semua pemain muda dari Diklat Persib pastinya mau main itu ke senior Persib sih," jelas top skorer Liga 1 U-19 2018 tersebut menambahkan.

Saat ini dia memang masih terikat kontrak dengan Diklat Persib yang ditandatangani sejak masih berusia 15 tahun. Ke depannya, dia menyerahkan semua keputusan kepada manajemen terkait nasib apakah masih di tim junior atau promosi.

"Beckham sih masih ada kontrak satu tahun atau dua tahun kalau engga salah, kontrak masih di diklat, tapi Beckham menyerahkan kepada manajemen gimana-gimananya," kata pemain yang berposisi sebagai second striker tersebut.

Tapi secara mental ia menegaskan sudah siap untuk menembus tim senior dan bersaing dengan senior-seniornya. "Sangat siap sih, Alhamdulillah jadi motivasi. Kemarin bisa jadi juara U-16 jadi semakin termotivasi untuk ke senior," tegasnya.

Artikel Tag: Beckham Putra Nugraha, Persib, Diklat

666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini