Ambisi Besar Robert Lewandowski di Liga Champions 2020/21

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 05 Des 2020, 02:00 WIB
Target Tinggi Robert Lewandowski di Liga Champions Musim Ini

Robert Lewandowski Angkat Trofi Liga Champions (Sumber: outlookindia.com/)

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski tampil luar biasa di musim 2019/20 yang lalu bersama Bayern Munich. Selain mencetak 55 gol di semua kompetisi, ia juga sukses mempersembahkan treble winner, salah satunya adalah Liga Champions Eropa.

Ini adalah trofi Liga Champions perdana dalam kariernya, setelah ia sempat nyaris meraihnya pada musim 2012/13 yang lalu. Namun, sayangnya kala itu timnya, Borussia Dortmund harus mengakui keunggulan Bayern Munich dengan skor tipis 2-1 di partai puncak.

Kini, ia juga masih berpeluang kembali meraih pencapaian tertingginya di Liga Champions 2020/21, setelah Bayern Munich dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup A. Mereka berhasil mengalahkan lawan-lawannya di babak grup, seperti Atletico Madrid, RB Salzburg, dan Lokomotiv Moskwa.

Dikutip dari laman DailyMail, Robert Lewandowski terlihat cukup sumringah dengan kelolosan Bayern ke babak 16 besar. Ia juga memiliki target yang tinggi di Liga Champions Eropa musim ini, di mana ia ingin kembali mengangkat trofi di depan para pendukung setia Bayern.

“Kami telah memenangkan trofi ini (musim 2019/20), tetapi jelas sekali tidak cukup,” ucap Lewandowski.

“Kami masih lapar. Kami ingin merasakan perasaan ini dengan para penggemar, di stadion dengan penuh pendukung. Mungkin setelah musim ini kami akan mengadakan perayaan gelar juara,” lanjut bomber asal Polandia tersebut.

Penampilan Lewandowski di Liga Champions musim ini juga cukup bagus, di mana ia berhasil mencetak 3 gol dari 4 penampilannya di kompetisi elit antar klub Eropa tersebut.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini