Ambisi Besar Dewangga Untuk Bawa PSIS Semarang Taklukkan Bhayangkara FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 11 Mar 2022, 21:30 WIB
Pemain bertahan PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga

Pemain bertahan PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Santosa memiliki ambisi besar untuk dapat menaklukkan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (12/3) malam pukul 20.30 WIB.

Menurut pemain timnas Indonesia itu, kemenangan akan jadi sangat penting untuk mengangkat kepercayaan diri seluruh pemain dalam mengarungi sisa musim ini.

"Sebagai pemain, pasti ingin bawa PSIS menang melawan Bhayangkara FC. Ini akan meningkatkan kepercayaan diri tim di sisa kompetisi musim ini," kata Dewangga seperti dilansir laman resmi klub.

Selain penting untuk mengangkat kepercayaan diri pemain dalam mengarungi sisa musim Liga 1 2021/2022, Dewangga juga mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya ingin memutus catatan buruk PSIS Semarang pada saat menghadapi Bhayangkara FC. Dalam lima pertemuan terakhir, Laskar Mahesa Jenar selalu gagal menang saat bersua The Guardian. Pada putaran pertama lalu, kedua tim harus puas berbagi angka, setelah bermain dengan skor kacamata.

"Sejak era Liga 1 kita kan belum menang melawan Bhayangkara, jadi semoga pertandingan besok kami bisa memutus tren buruk tersebut untuk memperbaiki posisi PSIS di klasemen juga," imbuh pemain berusia 20 tahun tersebut.

Di papan klasemen sementara, tim asuhan Dragan Djukanovic itu menduduki peringkat delapan dengan koleksi 38 poin. Kemenangan di laga nanti akan membuat mereka naik ke peringkat tujuh untuk menggeser Persija Jakarta.

Sementara untuk Bhayangkara FC, kemenangan juga wajib mereka raih demi menjaga asa menjuarai kompetisi musim ini. Tim asuhan Paul Munster itu kini duduk di peringkat tiga dengan koleksi 58 poin, terpaut lima angka dari Bali United yang duduk di posisi puncak.

Artikel Tag: dewangga, PSIS Semarang, Bhayangkara FC, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambisi-besar-dewangga-untuk-bawa-psis-semarang-taklukkan-bhayangkara-fc
1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini