Ambisi Bagus Nirwanto Balaskan Kekelahan Dari Persiraja Banda Aceh

Penulis: Dayat Huri
Jumat 07 Jan 2022, 11:45 WIB
Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto

Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto memiliki ambisi untuk membalaskan kekalahan 2-3 yang harus diterima timnya dari Persiraja Banda Aceh di putaran pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 lalu. Kedua tim akan kembali bersua pada pekan ke-18 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1) pukul 15.15 WIB.

Kekalahan di pertemuan pertama lalu memang cukup menyakitkan karena tim lawan mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir, tepatnya lima menit jelang waktu normal berakhir. Uniknya, itu jadi kemenangan satu-satunya yang dapat diraih Persiraja Banda Aceh di sepanjang putaran pertama lalu Liga 1 2021/2022.

"Kami siap untuk pertandingan nanti, meskipun pertandingan awal agak susah, tapi kita harus berusaha maksimal di situ. Semoga kita bisa mencuri tiga poin untuk pertandingan dan membalaskan kekalahan di putaran pertama," kata Bagus Nirwanto seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu menambahkan bahwa ia dan tim datang dengan modal semangat besar. Terutama setelah kedatangan beberapa pemain anyar yang diyakninya akan mampu meningkatkan performa skuat PSS Sleman secara keseluruhan.

"Kita antusias untuk pertandingan nanti. Modal semangat besar juga saling memotivasi, dukung dan percaya sama satu tim. Adaptasi dengan pelatih juga bukan menjadi masalah buat kami sebagai pemain," tegas pemain yang karib disapa Munyeng itu.

Pada akhir sesi pre-match press confrence, Bagus Nirwanto tidak lupa meminta doa restu dan dukungan dari Sleman Fans seluruh Indonesia agar timnya mampu mengawali putaran kedua dengan hasil sempurna.

"Kami mohon doa dan dukungannya dari Sleman Fans di seluruh indonesia agar PSS Sleman bisa meraih tiga poin untuk pertandingan besok," tutup ayah dua anak kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur itu.

Artikel Tag: Bagus, PSS Sleman, Persiraja Banda Aceh, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambisi-bagus-nirwanto-balaskan-kekelahan-dari-persiraja-banda-aceh
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini