Amarzukih Tak Tergoda Ikut Tarkam

Penulis: Dhimas
Selasa 07 Jul 2015, 17:37 WIB
Amarzukih Tak Tergoda Ikut Tarkam

Ahmad Marzukih memilih berlatih sendiri dari pada ikut tarkam

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Banyaknya pesepak bola yang bermain tarkam tak lantas membuat Ahmad Marzukih merasa tergoda untuk ikut melakoninya. Punggawa Persija ini lebih memilih berlatih sepak bola mandiri di rumah sambil berkumpul bersama keluarganya.

Keputusan pria yang akrab disapa Amarzukih itu bukan disebabkan oleh sepinya tawaran turnamen di musim ini. Justru, dirinya mengaku banyak menerima ajakan untuk main tarkam, termasuk Ramadhan League 2015 yang digelar di Makassar, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

Jauhnya lokas tarkam dan larangan dari sang istri menjadi alasan kuat Amarzukih tak ikut terlibat dalam turnamen antarkampung tersebut. Ia mengaku lebih memilih berada di rumah untuk berkumpul bersama keluarga.

"Enggak boleh sama istri, bulan Puasa main tarkam jauh-jauh. Ada tawaran, tetapi saya malas, karena jauh banget dari rumah. Ya, mendingan di rumah saja," ungkap Amarzukih seperti dilasir okezone.com.

Turnamen antarkampung sendiri merupakan pilihan yang banyak dilirik oleh para pemain sepak bola di tengah sepinya kompetisi seperti sekarang ini. Tak hanya menjadi ajang yang baik untuk menjaga kondisi saat tim libur, tarkam juga merupakan salah satu sumber pendapatan bagi pesepak bola yang tengah krisis lantaran kompetisi yang urung diadakan. Tak heran jika banyak personil Persija maupun tim lain ramai-ramai mengikuti tarkam di berbagai daerah.

Bagi Amarzukih yang tak memilih tarkam sebagai salah satu bentuk latihan, dirinya rajin bermain futsal bersama teman-temannya. Untuk urusan mandeknya pemasukan dari sepak bola usai gajinya di Persija yang masih tertahan 4 bulan dan dibekukannya kompetisi Indonesia, Amarzukih mengklaim punya usaha yang membantu perekonomiannya selama ini.

"Ikut usaha di bidang tanah, sama bapak. Kalau bapak saya sudah lama usaha itu," tandasnya seperti dirilis tribunnews.

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amarzukih-tak-tergoda-ikut-tarkam
5398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini