Amanda Staveley Tanggapi Rumor Kylian Mbappe Masuk Daftar Belanja Newcastle

Penulis: Demos Why
Senin 11 Okt 2021, 09:42 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur anyar Newcastle United, Amanda Staveley, akhirnya memberikan komentar terkait rumor tang menghubungkan klubnya dengan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Apa katanya?

Pada Kamis (7/10) lalu, Newcastle United secara resmi diakuisisi oleh Public Investment Fund [PIF] dari Arab Saudi di bawah pimpinan pangeran Mohamed bin Salman. PIF sendiri memiliki 80 persen saham klub sementara 20 persen lainnya dibagi antara Amanda Staveley serta Reuben bersaudara. Pengambil alihan tersebut lantas membuat The Toon Army kini berstatus sebagai klub terkaya lantaran PIF diketahui memiliki aset lebih dari 6.000 triliun Rupiah.

Dengan datangnya pemilik baru, Newcastle diyakini akan menjadi klub kaya baru yang akan mendatangkan sederet pemain top ke St James Park. Salah satu pemain yang dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja MU adalah penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Saat ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Staveley sama sekali tidak menampik bahwa pihaknya memang memiliki rencana untuk mendatangkan sederet pemain top. Namun untuk melakukannya, Staveley mengaku tak mau buru-buru lantaran The Magpies saat ini sedang fokus untuk memperbaiki infrastruktur klub.

"Kami ada di bursa transfer untuk bersaing demi pemain-pemain kelas dunia, kami sudah pernah melakukannya. Tapi kami butuh infrastruktur di sekitar pemain kelas dunia," ujar Staveley seperti dilansir dari Metro.

"Kami akan sampai di sana, dan kami sudah punya pemain-pemain kelas dunia, kami ingin memastikan mereka punya dukungan. Anda butuh bujet besar di sepakbola, tapi kami tidak di sini untuk bersikap irasional."

"Ini adalah dana investasi negara dan ada untuk menjaga orang-orang. Kami harus melakukan telaah penuh, di mana operasinya, apa yang kami cari di bulan Januari nanti. Tapi ya akan butuh waktu," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Amanda Staveley, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amanda-staveley-tanggapi-rumor-kylian-mbappe-masuk-daftar-belanja-newcastle
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini